Nam Air

Merasakan Pengalaman Terbang Bersama Nam Air

Travelling memang cukup menyenangkan, terlebih lagi bersama orang terkasih, baik keluarga, pacar atau sahabat. Sebelum pergi travelling pasti banyak hal yang perlu dipersiapkan, mulai dari biaya, tempat tujuan hingga akomodasi. Bagi yang ingin pergi ke luar kota, pulau, atau negara, pastinya ingin menggunakan transportasi yang nyaman. Salah satu yang dipilih adalah pesawat terbang. Bukan hanya nyaman, namun juga cepat. Bagi yang memang ingin bepergian dengan pesawat terbang, coba salah satu maskapai penerbangan bernama Nam Air. Mengapa demikian?

1. Tentang Nam Air

Nam Air merupakan salah satu maskapai penerbangan yang didirikan di tahun 2013. Uniknya, nama Nam Airlines berasal dari nama keluarga, yakni nama ayah CEO nya yang bernama Lo Kui Nam. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk penghormatan akan jasa Ayahandanya. Maskapai penerbangan ini merupakan salah satu anak penerbangan dan murni dibentuk oleh Sriwijaya Air. Bahkan, dana akan maskapai Nam Air murni dari Sriwijaya Air tanpa bantuan dana dari pihak luar. Penerbangan pertama pesawat Nam Air sendiri dilakukan pada tanggal 19 Desember 2013 dengan rute Jakarta – Pontianak – Yogyakarta. Pada penerbangan perdananya, maskapai Nam Air menggunakan pesawat Boeing 737-500 Winglet. Maskapai penerbangan ini hanya melayani penerbangan domestik. Ditambah lagi salah satu rutenya menuju Timor Leste. Mau merasakan pengalaman terbang bersama Nam Air? Tiket pesawat Nam Air bisa didapatkan secara online maupun offline. Terbang bersama maskapai penerbangan Nam Air menjadi pengalaman berharga dengan fasilitas memadai.

2. Alasan terbang bersama Nam Air

Sebagai anak dari Sriwijaya air, pastinya fasilitas Nam Air juga tidak main – main. Berikut ini beberapa kelebihan atau keunggulan yang dimiliki oleh Nam Air Indonesia ini.

1. Tepat waktu Tidak seperti kebanyakan maskapai penerbangan, di mana Anda dibuat kesal dengan jadwal yang delay atau penundaan jadwal terbang. Hal ini malahan jarang terjadi di Nam Air. Di mana jadwal penerbangan Nam Air selalu tepat waktu dan tidak pernah keluar dari schedule yang ada. Bahkan, delay pun tidak pernah terjadi. Pastinya akan sangat menguntungkan, bukan? Terlebih bagi kegiatan bisnis yang butuh mobilitas tinggi.

2. Free makanan Walaupun Nam Air pesawat hanya menyediakan roti dan minuman saja, namun ini menjadi salah satu keunggulan dari maskapai penerbangan ini. Pasalnya, maskapai penerbangan ini cukup murah dan dapat makanan lagi. Jika di maskapai penerbangan lainnya tidak akan mendapatkan privillage seperti ini. Tentunya makanan ini bisa menjadi pengganjal perut Anda selama perjalanan.

3. Harga tiket pesawat Nam Air murah Benar sekali tiket pesawat Nam Air tergolong sangat murah. Pastinya, liburan Anda akan lebih berhemat, jika memilih terbang bersama maskapai penerbangan ini.

4. Banyak promo Nam Air juga tidak segan – segan mengadakan promo. Bahkan, maskapai ini sering mengadakan promo yang cukup menggiurkan. Anda bisa mendapatkan promo melalui Nam Air website resmi atau pada website travel lainnya. Dengan begitu, Anda bisa dengan mudah mendapatkan tiket murah tanpa bikin kantong bolong.

5. Pelayanan ramah Kru dari Nam Air sendiri akan melayani Anda dengan ramah dan baik, mulai dari kru di dalam pesawat hingga kru di bandara. Bukan hanya itu saja, call center Nam Air selalu tersedia selama 24 jam setiap harinya.

6. Pramugari dan pramugara berpenampilan menarik Keunggulan yang cukup unik dimiliki oleh Nam Air sendiri adalah pramugari Nam Air memiliki paras yang rupawan. Dengan begitu, akan sangat enak dipandang. Terlebih lagi, Nam Air pramugari juga sangat ramah. Pastinya penerbangan Anda dengan Nam Air akan sangat menyenangkan, nyaman dan aman.

7. Take off dan pendaratan yang mulus Walaupun saat lepas landas ataupun pendaratan, Nam Air selalu melakukannya dengan mulus dan lancar. Hal ini dikarenakan pilot dari maskapai Nam Air sendiri sudah cukup terlatih. Dengan begitu, penumpang akan merasakan kenyamanan dan keamanan, baik saat terbang atau dalam situasi apapun.

3. Rute Nam Air

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, rute Nam Air sendiri lebih banyak untuk perjalanan domestik. Nam Airlines memiliki 21 tujuan dengan 15 armada. Untuk rutenya sendiri, maskapai penerbangan ini lebih banyak penerbangan domestik, seperti Jawa, Sumatra, Kepulauan Riau, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua dan Papua Barat. Namun begitu, Nam Air juga memiliki penerbangan regional, yakni ke Dili, Timor Leste.

4. Tiket Nam Air

Harga tiket pesawat Nam Air tergolong cukup murah dibandingkan dengan maskapai penerbangan lainnya. Untuk mendapatkan tiketnya, Anda bisa mengunjungi situs resmi mereka. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkannya di situs tiket tour and travel yang terkenal, seperti Traveloka, Tiket.com, nusatrip, atau pegipegi. Jangan lewatkan promo menarik yang ditawarkan oleh maskapai Nam Air.

5. Cara check in di Nam Air

Check ini merupakan kewajiban yang dilakukan oleh calon penumpang sebelum terbang. Hal ini juga berlaku saat ingin terbang bersama Nam Air. Namun begitu, untuk check in Nam Air bisa dilakukan dengan dua cara, yakni dengan cara manula atau cek in online Nam Air.

1. Nam Air check in secara manual Untuk bisa cek in secara manual, Anda bisa melakukannya di loket bandara. Namun yang perlu diingat adalah datang lebih awal. Hal ini dilakukan agar Anda terhindar dari antrian panjang dan keterlambatan. Untuk check in Nam Air secara manual di Bandara cukup mudah dilakukan. Anda cukup menujukan tiket pesawat Nam Air saja pada petugas. Setelah itu, petugas akan memberikan boarding pass agar bisa melalui pemeriksaan keamanan sebelum diperbolehkan masuk ke dalam pesawat. Namun begitu, sebaiknya Anda juga mempersiapkan beberapa dokumen tambahan lainnya, seperti SIM, KTP, atau akta kelahiran bagi penumpang yang masih balita. Selain itu, loket untuk check in Nam Air biasanya akan tutup 45 menit sebelum pesawat take off. Maka lebih baik datang 2 jam sebelum pesawat berangkat.

2. Nam Air check in secara online Metode cek ini online Nam Air merupakan cara yang cukup menghemat waktu dan mudah dilakukan. Anda bisa melakukan melalui, ponsel atau laptop Anda. Bukan hanya itu saja, calon penumpang juga bebas untuk Nam Air check in online memilih tempat duduk. Bahkan, tanpa tambahan apapun. Pertama, siapkan Nam Air tiket yang memiliki informasi kode booking, nama penumpang, dan tanggal penerbangan. Setelah itu, masuk ke Nam Air website yang resmi dan pilih menu web cek in Nam Air. Selanjutnya, lengkapi kolom yang telah disediakan, mulai tanggal penerbangan dan kode booking dan klik search. Tunggu beberapa saat, sistem akan mencocokkan data Anda. Setelah menemukannya, alihkan menuju pilihan tempat duduk. Lalu, pilih tempat duduk sesuai selera Anda. Tunggu beberapa saat dan muncul halaman konfirmasi yang berisikan nama penumpang dan nomor kursi yang dipilih, klik agree. Setelah itu akan muncul kendala dengan boarding pass. Anda bisa mengirimkannya melalui email atau mengunduh dalam bentuk pdf. Proses check in online Nam Air selesai dilakukan.

Partner Maskapai Hotelmurah