Batik Air

Hal-Hal Yang Dapat Dirasakan Jika Menggunakan Kelas Bisnis Di Batik Air

Batik Air merupakan salah satu maskapai penerbangan di Indonesia, dimana maskapai yang satu ini dibentuk pada tahun 2013. Sebenarnya maskapai ini merupakan anak perusahaan dari maskapai Lion Air, dengan berbagai fasilitas yang disediakan tidak heran jika maskapai ini menjadi favorit oleh masyarakat Indonesia. Apalagi Anda bisa melakukan Batik Air web check in, sehingga bisa mempermudah Anda yang sibuk dalam booking tiket pesawat. Tentunya berangkat dengan pesawat memiliki kelebihan tersendiri, salah satunya adalah waktu untuk perjalanan menjadi lebih singkat. Apalagi saat ini banyak sekali maskapai yang dapat melayani perjalanan Anda, hal ini semakin dipermudah dengan berbagai promo dalam mendapatkan tiket pesawat murah. Oleh sebab itu tidak ada salahnya jika Anda menggunakan maskapai yang satu ini, apabila ada hal yang ingin ditanyakan maka Anda bisa menghubungi call center Batik Air yang dapat membantu Anda dalam menjelaskan hal yang tidak diketahui. Terdapat 2 kelas layanan pada maskapai ini yaitu bisnis dan ekonomi, tentunya setiap kelas layanan memiliki kelebihan tersendiri. Terdapat beberapa fasilitas yang akan Anda rasakan jika menggunakan kelas bisnis pada maskapai ini, oleh sebab itu tidak ada salahnya jika Anda mengambil layanan kelas ini ketika bepergian nanti terutama dalam jarak jauh.

1. IFE

Untuk fasilitas yang satu ini, Batik Air Indonesia memberikan berbagai macam pilihan film, musik, dan permainan yang dapat menemai Anda selama penerbangan. Hal ini tentunya akan sangat membantu Anda untuk tidak bosan selama di dalam pesawat apalagi jika penerbangan jarak jauh, seperti yang kita ketahui bahwa ketika di dalam pesawat tidak akan ada banyak hal yang bisa dilakukan kecuali duduk. Oleh sebab itu Anda bisa menonton film yang disediakan, tentunya film tersebut merupakan film yang populer sehingga dapat membunuh kejenuhan Anda selama di pesawat. Serta terdapat beberapa pilihan film lainnya yang bisa dipilih sesuai dengan selera Anda, jika tidak menyukai film maka Anda bisa juga memutar musik maupun memainkan game. Terdapat juga soket USB yang dapat membantu Anda dalam mengisi baterai handphone, jadi apabila Anda tidak memiliki baterai ketika berangkat maka akan terisi penuh ketika sudah tiba. Apalagi Hp merupakan barang wajib saat ini, tentunya fasilitas ini juga akan sangat membantu jika anak Anda bosan. Oleh sebab itu sangat disayangkan jika Anda tidak naik Batik Airlines.

2. Makanan

Jika Anda menggunakan maskapai Batik Air untuk perjalanan jarak jauh maka Anda tidak perlu takut untuk lapar, sebab maskapai ini juga menyediakan makanan yang beraneka ragam yang sangat khas Indonesia. Jadi tidak heran jika makanan yang disediakan juga cocok di lidah Anda, tentunya Anda akan merasakan pengalaman yang unik untuk menyantap makanan di ketinggian 10.000 kaki di atas permukaan. Kehadiran makanan ini tentunya akan sangat membantu, sebab ketika di dalam pesawat maka Anda akan sangat mudah lapar terutama jika merasa bosan. Apalagi makanan khas Indonesia merupakan pilihan yang tepat karena tidak semua orang Indonesia cocok dengan makanan barat, apalagi makanan Indonesia memiliki rasa yang khas. Oleh sebab itu sudah tentu makanan khas Indonesia bisa mengisi perut, sebab jika Anda tidak makan bisa saja dapat membuat kambuh penyakit maag apalagi perjalanan yang akan dilakukan jarak jauh. Tentunya fasilitas yang diberikan pada kelas bisnis Batik Air ini tidak akan sama dengan fasilitas kelas bisnis pada maskapai lainnya.

3. Tempat duduk

Tentunya terdapat perbedaan antara ukuran seat Batik Air pada kelas bisnis dan ekonomi, tempat duduk pada kelas bisnis memiliki luas hingga 45” pitch. Walaupun tidak terlalu besar namun hal ini cukup untuk membuat Anda menjadi lebih nyaman ketika terbang menggunakan maskapai ini, walaupun hal ini terkesan kecil namun dapat memberikan perbedaan besar ketika Anda menggunakannya. Tentunya tempat duduk sangat memberikan pengaruh terhadap kenyamanan Anda ketika berada di pesawat, sebab selama di pesawat Anda akan terus berada di tempat duduk baik tidur maupun makan. Oleh sebab itu ukuran tempat duduk yang luas akan sangat membantu Anda dalam menempatkan tubuh dalam posisi yang nyaman, pastinya luas tempat duduk di setiap kelas juga berbeda. Luas tempat duduk yang terbatas tentunya dapat membatasi ruang gerak Anda, hal ini tentunya akan membuat Anda mudah bosan bahkan bisa mengalami kesemutan. Apalagi jika ukuran Anda sedikit besar, tentunya dengan menemukan kenyamanan saat di pesawat maka perjalanan jauh tidak akan terlalu terasa oleh Anda. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mengambil penerbangan Batik Air.

4. Bagasi

Tidak hanya kursi Batik Air saja yang luas, namun bagasinya juga tidak kalah luas dan murah, dimana untuk kelas bisnis maka 30 kg untuk bagasi pertama dapat bebas biaya. Hal ini tentunya akan membantu Anda dalam membawa banyak barang namun juga dapat menghemat biaya, sebab jika membawa banyak barang maka Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk bagasi. Hal ini tentunya akan sangat membantu mengingat jika melakukan perjalanan pastinya akan ada banyak hal yang akan bawa baik saat pergi maupun saat pulang apalagi jika Anda membawa oleh-oleh. Tentunya hal ini akan semakin membuat perjalanan Anda semakin nyaman tanpa harus khawatir terdapat berbagai hal yang akan ditinggalkan, oleh sebab itu sangat disayangkan jika Anda tidak menggunakan maskapai ini untuk terbang. Apalagi booking Batik Air juga dapat dilakukan secara online sehingga akan sangat membantu Anda.

5. Check in

Jika Anda menggunakan kelas bisnis maka terdapat kelebihan juga yang akan Anda rasakan ketika check in Batik Air, sebab Anda dapat merasakan pelayanan eksklusif sehingga akan semakin membuat perjalanan menjadi semakin nyaman. Sebab Anda akan diprioritaskan sehingga proses check in akan berjalan cepat, ditambah lagi Anda akan ditemani oleh duta Batik Air yang akan membantu Anda ketika menghadapi beberapa persoalan seperti check in, imigrasi, dan hal lainnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika menghadapi kesulitan apalagi jika baru pertama kali terbang menggunakan maskapai ini.

6. Lounge

Jika Anda menggunakan kelas bisnis maka sebelum melakukan perjalanan maka tidak ada salahnya untuk beristirahat di Batik Air Business Class Lounge, hal ini tentunya akan sangat membantu Anda untuk beristirahat dengan nyaman. Apalagi jika Anda telah melakukan perjalanan panjang atau terbang saat pagi hari, apalagi ketika di dalam pesawat maka tidak dapat beristirahat dengan nyaman karena ruang yang terbatas. Namun longue ini hanya terdapat di Boarding Lounge Bandara Soekarno Hatta Terminal 1C dan di Bandara Halim Perdanakusuma jadi apabila Anda berada di bandara ini maka tidak ada salahnya untuk menikmati fasilitas dari Batik Air.

Partner Maskapai Hotelmurah