Aviastar

Keunggulan Maskapai Aviastar dan Terbang Dengan Harga Tiket Murah

Kebutuhan seseorang terhadap liburan memang tidak bisa dipungkiri, apalagi jika mereka ingin berlibur ke negara lain dengan menggunakan jenis pesawat aviastar. Untuk bisa bepergian ke kota atau negara lain, Anda tidak harus lagi dibuat beban dan pusing untuk masalah biaya tiket pesawat. Karena, sekarang ini hanya dengan biaya ratusan ribu saja Anda sudah bisa melakukan liburan dan penerbangan untuk kepentingan lainnya. Akan tetapi, tidak semua jenis maskapai melakukan rute penerbangan ke semua tujuan kota atau negara tujuan yang sama dengan Anda. Maka dari itu, sebelum Anda memilih maskapai mana yang akan Anda booking, ada baiknya Anda mencari tahu rute penerbangan karena hal ini akan memudahkan perjalanan Anda nantinya. Hampir semua kalangan kini bisa menjangkau harga tiket untuk hampir semua penerbangan, apalagi jika pemesanan dilakukan jauh-jauh hari hingga ada yang booking pesawat setahun sebelum penerbangan. Maka, bagi Anda yang ingin terbang dengan maskapai Aviastar, Anda harus cek dulu kemana rute penerbangannya dan juga jadwal penerbangan aviastar. Selain itu, Anda harus sering memantau website dan media sosial maskapai yang bersangkutan untuk bisa mendapatkan harga tiket promo dan murah. Jika Anda terlambat sedikit saja, Anda pasti akan kehilangan kesempatan emas untuk bisa mendapatkan harga tiket murah tersebut. Anda hanya tinggal memastikan diri untuk selalu aktif pada sosial media, dan jika sekali-kali Anda ragu apakah Anda melewatkan feed dari postingannya Anda bisa langsung mengunjungi profil media sosial yang bersangkutan.

1. Beberapa Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang Aviastar

Banyak penumpang mencari maskapai yang memberikan kemudahan dalam banyak hal. Berikut ini akan dijelaskan beberapa keunggulan dan hal menarik tentang maskapai Aviastar yang mungkin masih belum banyak diketahui:

  • Menjangkau wilayah terpencil
  • Kebanyakan dari Anda mungkin ingin pergi ke tujuannya itu di beberapa wilayah terpencil. Tidak semua penerbangan itu menyediakan rute ke beberapa wilayah tersebut dengan beberapa alasan. Akan tetapi, untuk maskapai aviastar dari kantor aviastar ini melayani penerbangan dari dan menuju wilayah terpencil yang mungkin menjadi salah satu tujuan Anda. Bahkan untuk wilayah terpencil yang infrastrukturnya tidak mendukung, atau bahkan sulit sekali untuk dijangkau oleh pesawat besar. Aviastar ini juga menawarkan jasa kepada banyak sektor korporat beberapa diantaranya seperti kargo dan bisnis-bisnis yang beroperasi di wilayah terpencil. Beberapa perusahaan yang menjadi rekan Aviastar yang mungkin ingin Anda ketahui adalah beberapa perusahaan minyak seperti BP, Exxon Mobil, ada juga perusahaan tambang seperti BHP Billiton dan KPC. Tidak hanya itu, aviastar career juga melebarkan sayapnya dengan bekerja sama BUMN Perusda Kubar, Perusda Katim, serta Dinas Pemerintahan daerah Kaltim hingga Papua.

  • Mulai berdiri 18 tahun yang lalu
  • Banyak yang mengira bahwa Aviastar ini baru beroperasi beberapa tahun saja, namun nyatanya maskapai ini sudah ada dari tahun 2000 silam. Meski pada website resminya tidak dicantumkan siapa saja pemilik aviastar yang turut menjadi orang dalam sejarah pendirian maskapai ini, namun terdapat pernyataan bahwa pendirian pesawat tersebut didukung oleh tim manajemen yang sangat profesional dan terlatih dari luar negeri. Aviastar juga menawarkan beberapa jasa lain selain penerbangan yakni layanan perawatan pesawat, carter penerbangan ke beberapa wilayah tujuan dengan kontrak, layanan manajemen pesawat, penerbangan reguler, hingga pelatihan termasuk HLO petugas pendaratan helikopter.

  • Aviastar Mengoperasikan Dua Jenis Pesawat
  • Untuk membuktikan kualitas pelayanan dan penerbangan kepada para penumpang, Aviastar kemudian mengoperasikan dua jenis pesawat hingga kini. Kedua jenis pesawat tersebut yakni DHC-6-300 dan BAe-146-200 yang menjadi bukti bahwa keamanan terbang dengan pesawat yang satu ini tidak perlu Anda ragukan lagi.

  • Mencapai 30 titik penerbangan di Indonesia
  • Selain maskapai ini menjangkau wilayah yang paling terpencil di Indonesia, ternyata Aviastar juga melayani penerbangan menuju sebanyak 30 titik yang ada di seluruh penjuru Nusantara. Bahkan, Aviastar juga sudah mencapai titik ke Timika, meski tidak semuanya dari dan menuju wilayah yang paling terpencil. Akan tetapi, setidaknya maskapai ini sangat membantu banyak kalangan yang ingin melakukan perjalanan atau tujuan bisnis di bagian wilayah tersebut. Untuk harga tiketnya pun tidak semahal yang orang-orang lain biasa bayangkan, hampir sama dengan penerbangan ke wilayah tujuan yang lain dengan jarak jauh yang sama, juga berlaku untuk aviastar jakarta ketapang.

  • Raih AOC 15 tahun silam
  • Bagi Anda yang mungkin belum tau apa itu AOC, ini adalah sertifikat yang wajib dimiliki oleh setiap maskapai yang akan melakukan pengoperasian untuk layanan penerbangan komersil. Maka, berarti Aviastar ini sudah termasuk maskapai yang sudah memenuhi ketentuan dari Kementrian Perhubungan tersebut.

    2. Kenapa Harus Terbang Bersama Maskapai Aviastar?

    Setiap akan melakukan penerbangan dan proses booking pesawat, ada banyak sekali penumpang yang merasa bingung dan ragu akan memilih maskapai yang mana nantinya, termasuk cek kode booking aviastar. Kecuali hal ini tidak berlaku bagi Anda yang akan melakukan tugas kerja karena tiket pesawat sudah di booking dari pihak kantornya. Nah, bagi yang ingin segera liburan dan mengalami masalah yang sama seperti poin pertama maka Anda pasti membutuhkan beberapa pertimbangan. Maka dari itu, berikut ini akan dipaparkan apa saja kiranya kelebihan yang dimiliki oleh maskapai Aviastar dalam memberikan pelayanan penerbangan kepada Anda. Dimulai dari kelas penerbangan, untuk maskapai aviastar dari aviastar sugeng triyono ini hanya tersedia kelas ekonomi saja dan tidak ada kelas bisnis. Maka, bagi Anda yang sekiranya harus berangkat dan terbang dengan kelas bisnis, maka tidak disarankan untuk memilih maskapai ini. Sebaliknya, jika Anda ingin mencari tiket pesawat murah dan yang tidak termasuk dalam aviastar bangkrut, maka Anda bisa terbang dengan maskapai yang satu ini. Saat berada dalam pesawat, baik itu penerbangan jauh maupun singkat, Anda akan mendapatkan makanan dan minuman gratis yang disediakan oleh awak kabin dan juga pramugari. Sehingga Anda dipastikan tidak akan merasa kelaparan dan juga kehausan jika tidak membawa bekal sendiri. Untuk Anda yang mungkin membawa barang bawaan yang banyak, pasti sangat memperhatikan masalah bagasi pesawat. Untuk maskapai Aviastar, Anda bisa membawa barang dengan muatan kabin yang tidak lebih dari maksimal 7 kg. Karena, pihak maskapai mengeluarkan informasi bahwa batas bagasinya hanya mencapai 15 kg saja. Sedangkan untuk ukuran maksimum setiap bagasi kabinnya itu tidak boleh lebih dari 23 x 36 x 56cm atau sama dengan 9 x 14 x 22 inci, semuanya itu total maksimum sebesar 115cm/45 inci. Untuk yang membawa bayi, biasanya mungkin membawa kereta dorong bayi, dan pihak lain yang mungkin membawa kursi roda manual, alat bantu jalan, alat mobilitas bisa Anda bawa karena bisa diletakkan di dalam bagasi pesawat. Namun terkecuali bagi bagasi khusus bayi. Stroller atau kereta bayi tidak diizinkan masuk ke kabin pesawat. Aturan tarif Aviastar dari aviastar mandiri, jika Anda booking tiket pesawat dan ingin memberikan kepada pihak lain maka hal ini tidak dibolehkan karena tiket tidak dapat dialihkan kepada orang lain. Pada awal pemesanan dan booking tiket, Anda pasti sudah diberitahukan untuk bisa duduk di seat atau kursi tertentu. Akan tetapi, pihak Aviastar berhak untuk merubah posisi kursi Anda duduk kapan saja dengan alasan keselamatan, keamanan, dan operasional. Karena bisa jadi penumpang tersebut termasuk prioritas dan harus dipindahkan duduk pada kursi Anda. Aviastar juga memberlakukan untuk anak di bawah usia 12 tahun wajib ditemani oleh seseorang yang berusia di atas 18 tahun saat berada dalam penerbangan. Jika terjadi sesuatu saat penerbangan atau sebelum naik pesawat, ada bisa menghubungi pihak call center aviastar.

    Partner Maskapai Hotelmurah