Air Asia

Banyaknya Promo Tiket Air Asia Indonesia

Membuat perencanaan liburan dan perjalanan bersama Air Asia Indonesia tentu akan menyenangkan. Maskapai ini bukan hanya menyediakan tiket untuk perjalanan dalam negeri saja namun juga luar negeri sehingga sangat lengkap sebagai referensi Anda. Maskapai ini pun memberikan banyak promo, bahkan setiap bulannya biasanya diadakan. Lalu ada promo apa saja di tahun ini dan depan serta bagaimana cara mendapatkan semua promo tersebut? Sabar, berikut akan diulas satu per satu.

1. Air Asia Indonesia Adalah Maskapai Dengan Tarif Rendah

Lebih dari 100 destinasi penerbangan yang akan dikunjungi oleh maskapai Air Asia Indonesia yang bukan hanya akan mengantarkan Anda menuju berbagai kota atau destinasi di Indonesia. Namun berbagai destinasi luar negeri juga seperti Kuala Lumpur, Singapura, Taiwan dan juga negara lainnya. Yang gila dari maskapai ini ialah banyaknya harga tiket pesawat Air Asia yang tarifnya sangatlah rendah. Penerbangan ke Kuala Lumpur bisa Anda kantongi hanya dengan harga yang dimulai dari angka 200 ribuan saja. Apa - apan ini? maskapai lainnya yang mengantarkan Anda menuju destinasi dalam negeri saja masih berangkat dari harga 400 ribuan. Maskapai ini benar - benar banting harga agar dapat memberikan Anda kemudahan dalam berlibur dan perjalanan mengelilingi dunia.

2. Promo Tiket Air Asia Indonesia

Air Asia Indonesia merupakan maskapai penerbangan yang tidak hanya beroperasi di Indonesia saja yang masih dalam naungan PT Indonesia AirAsia. Maskapai ini mampu memberikan tarif rendah yang sangat bersahabat bagi masyarakat Indonesia. Meskipun bukan maskapai asli dari Indonesia, namun maskapai asal Malaysia ini mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia agar dapat merencanakan maupun melakukan perjalanan dan liburan ke berbagai destinasi di Indonesia maupun luar negeri. Maskapai ini sangat cocok bagi Anda yang akan melakukan perjalanan ke berbagai negara. Itu bisa terjadi karena sangat banyak promo yang diadakan setiap tahunnya bukan hanya sekali namun berkali-kali untuk memberikan Anda kemudahan dalam penerbangan. Kunjungi website Air Asia untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap lagi. Promo yang diberikan bukan hanya untuk destinasi dalam negeri. Destinasi luar negeri pun banyak sekali dan dengan tarif atau harga yang gila bisa ditawarkan oleh Air Asia Indonesia.

3. Cara Mendapatkan Promo Tiket Air Asia Indonesia

Berhasil menyandang predikat selama 9 tahun berturut turut sebagai maskapai penerbangan yang dipilih oleh konsumen karena memberikan tarif terendah di dunia. Itulah sebabnya kenapa maskapai Air Asia Indonesia sangat digemari oleh para wisatawan dan traveller untuk memperlancar perjalannya. Lalu bagaimana cara mendapatkan promo tiket pesawat Air Asia? Eits, jangan khawatir, akan Kami bagi caranya, ini dia:

1. Menggunakan Media Sosial dan Surat Kabar Manfaatkanlah media sosial yang ada untuk mengetahui promo tiket yang sedang berlangsung dari Air Asia. Itu akan membantu mengetahui perkembangan promo agar tidak ketinggalan informasi. Selain itu juga coba melihatnya di surat kabar, bukan hanya offline namun juga cobalah bergabung dengan email newsletter.

2. Mempunyai ASEAN Pass Cara yang kedua bagi Anda yang terbiasa berkeliling negara ASEAN ialah mempunyai ASEAN Pass. ASEAN Pass akan sangat membantu penerbangan Anda ke berbagai destinasi dalam setahun penuh yang dimulai sejak tanggal pembelian. Karena ASEAN Pass membantu Anda untuk lebih mudah mendapatkan Air Asia tiket.

3. Mengunjungi Pameran Wisata (Travel Fair) Yang berikutnya ialah cobalah mengunjungi Travel Fair atau Pameran Wisata yang biasanya diadakan di event tertentu. Meskipun biasanya pameran seperti ini diadakan di luar Jakarta namun promo yang diberikan sangat menarik dan juga berbagai macam sehingga akan sangat menarik untuk mengunjunginya.

4. Loyalitas BIG Point Poin keempat ialah loyalitas dari point yang selama ini Anda kumpulkan selama melakukan perjalanan menggunakan Air Asia Indonesia. Semua point akan diakumulasi dan ketika telah terkumpul banyak bisa ditukarkan untuk mendapatkan harga khusus.

5. Menggunakan Kartu Kredit Khusus Air Asia bekerja sama dengan 2 Bank di Indonesia yaitu HSBC dan CIMB Niaga. Memiliki salah satu dari kedua kartu kredit tersebut tentu akan membantu Anda mendapatkan berbagai promo dari Air Asia. Namun jangan sedih. Meskipun hanya bekerja sama dengan 2 bank tersebut, Air Asia tetap memberikan promo khusus bagi mereka yang tak memiliki kedua kartu kredit tadi. Itulah kelima cara agar Anda mendapatkan tiket promo Air Asia.

4. Bukan Hanya Promo, Ada Juga Cara Mendapatkan Tiket Air Asia Dengan Tarif Rendah

Jangan sedih, Air Asia tidak hanya memberikan harga rendah pada saat promo. Selain itu, Anda pun bisa mendapatkan harga terendah darinya, dengan cara:

1. Login ke website maskapai Air Asia. Ini adalah hal pertama yang harus Anda lakukan agar bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai maskapai dan juga promo tiket Air Asia yang sedang berlangsung.

2. Daftarlah menjadi anggota BIG untuk mempercepat proses booking. Kedua ialah bergabung menjadi anggota BIG untuk membantu kelancaran proses booking saat pembayaran telah dilakukan. Itupun akan sangat membantu Anda dalam melakukan proses check out nantinya.

3. Untuk booking penerbangan gunakanlah browser yang disarankan. Untuk dapat booking Air Asia, Anda harus menggunakan browser yang disarankan oleh pihak maskapai. Jangan menggunakan browser lainnya karena mungkin Anda akan mengalami masalah dan juga kegagalan dalam mendownload atau transfer data dan sebagainya.

4. Terlebih dulu, Anda harus merencanakan perjalanan Yang pertama yang harus dilakukan ialah membuat perencanaan yang matang saat akan melakukan perjalanan.

5. Jika menggunakan website mempunyai kendala, cobalah menggunakan Mobile App dari Air Asia. Terkadang saat menggunakan website tidak selalu lancar, ada kendala seperti buffering atau seringnya muncul “Ruang Tunggu:”sehingga Anda perlu mengalihkan untuk menggunakan Mobile App dari Air Asia untuk segera mendapatkan jadwal penerbangan Air Asia secara pasti.

6. Anda bisa menambah perjalanan, namun lebih baik jika mengamankan penerbangan sebelumnya yang telah di pesan. Ini merupakan point yang sering dilupakan oleh calon penumpang. Biasanya setelah berhasil mendapatkan tiket Air Asia promo langsung saja mencari info untuk mendapatkan promo berikutnya, namun lupa untuk mengamankan penerbangan yang sebelumnya.

7. Beberapa hal yang perlu menjadi perhatian.

  • Waktu yang dimiliki untuk mengunjungi setiap halaman website maksimum 10 menit. Jika lebih lama dari ketentuan akan dikembalikan ke “Ruang Tunggu”.
  • Pastikan telah mematikan pemblokir pop up supaya transaksi pembayarannya lancar.
  • Jangan membuka banyak tab untuk mendapatkan atau mencari tahu mengenai harga tiket Air Asia karena itu akan mengganggu proses booking yang akan Anda lakukan.
  • Jika Anda memakan banyak waktu dalam melakukan pencarian maka akan langsung diarahkan ke “Ruang Tunggu” kembali.
  • Itulah semua hal yang berkaitan dengan banyaknya promo yang diberikan oleh Air Asia Indonesia untuk para konsumennya.

    Partner Maskapai Hotelmurah