Garuda Indonesia

Ingin Dapatkan Tiket Murah Garuda Indonesia Tanpa Buang Waktu? Ini DIa Caranya! Selama ini, mencari tiket Garuda Indonesia yang harganya terjangkau masih menjadi sesuatu yang belum juga Anda temukan solusinya. Sebab, siapa yang tak ingin merasakan terbang dengan pesawat Garuda? Sebagai maskapai nomor 1 di Tanah Air, tentu saja Garuda menjanjikan kualitas layanan yang lebih baik. Biar bagaimanapun, Garuda adalah maskapai dengan bintang 5. Sebelumnya, banyak yang mengalami masalah yang serupa. Sebab, harga tiket Garuda yang dipesan dengan cara yang biasa atau konvensional masih dianggap terlalu mahal bagi banyak orang. Tapi, semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Dan untuk yang satu ini, Anda justru bisa temukan bukan hanya 1, tapi bahkan 7 alternatif untuk mendapatkan tiket Garuda Indonesia dengan harga miring. Penasaran? Jangan khawatir, karena Anda hanya butuh beberapa menit saja untuk dapatkan jawabannya. Selamat membaca! Tips Mendapatkan Tiket Promo Garuda Indonesia

1. Dari media sosial dan newsletter Garuda.

Sebenarnya, cara ini bisa Anda manfaatkan hanya untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai Garuda Indonesia, termasuk tiket promo. Sebab, pada dasarnya newsletter dan media sosial digunakan oleh berbagai perusahaan sebagai salah satu media untuk berkomunikasi dengan para pelanggannya. Nah, Anda barangkali sudah familiar dengan berbagai informasi yang biasanya disediakan di dalam akun media sosial maupun newsletter sebuah perusahaan. Jadi, dengan mendaftar di newsletter atau mengikuti akun media sosial Garuda, Anda bisa dapatkan informasi terkait penawaran menarik secara langsung!

2. Temukan informasinya di halaman promo Garuda.

Ketika Anda sedang iseng mengunjungi halaman website resmi Garuda Indonesia, coba sempatkan untuk mengecek halaman promonya. Mirip dengan newsletter dan akun media sosialnya, nyaris seluruh promo yang sedang berlangsung dan ditawarkan oleh Garuda akan bisa Anda temukan di halaman tersebut. Dan cara ini bisa jadi alternatif yang mungkin Anda lebih sukai jika Anda kurang suka kalau harus mendapatkan email dari Garuda tentang penawaran terbaru mereka, atau kurang aktif di media sosial.

3. Manfaatkan Travel Pass untuk Anda yang tinggal di luar negeri.

Bagi Anda yang tinggal di luar negeri, Anda tidak perlu khawatir kalau-kalau harus kelewatan promosi yang sedang berlangsung dan ditawarkan oleh Garuda Indonesia. Sebab, ada layanan yang ditawarkan oleh Garuda dengan nama “Wonderful Indonesia Travel Pass” untuk memenuhi keinginan Anda. Di sini, Anda bisa manfaatkan harga tiket Garuda murah karena adanya potongan harga. Besarnya potongan sendiri bisa mencapai 30 persen untuk berbagai destinasi wisata. Secara keseluruhan, ada 3 sampai 8 segmen penerbangan, dan penerbangan lanjutan adalah salah satunya. Untuk destinasi wisata yang termasuk ke dalam program Travel Pass ini, pilihannya akan dikelompokkan ke dalam 4 tema perjalanan: Explore Pass, Heritage Pass, Adventure Pass, dan Underwater Pass. Untuk catatan, Anda hanya bisa memanfaatkan layanan Travel Pass hanya dari kantor penjualan resmi Garuda di luar negeri. Untuk daftar lengkap kantor penjualan atau sales office resmi Garuda Indonesia, Anda bisa temukan informasinya di website Garuda Indonesia langsung.

4. Dapatkan tiket Garuda dengan harga menarik di Garuda Travel Fair.

Untuk cara yang satu ini, Anda barangkali sudah tidak asing lagi mendengarnya, apalagi jika Anda memang seseorang yang gemar traveling sehingga berbagai acara yang serupa jelas tidak pernah Anda lewatkan. Nah, Garuda Travel Fair sendiri diadakan minimal 2 kali dalam setahun di berbagai kota di penjuru Indonesia. Biasanya, acara ini diselenggarakan pada bulan April dan September. Namun, informasi lebih mendetail mengenai jadwal Garuda Travel Fair bisa Anda temukan langsung di situs resmi Garuda Indonesia.

5. Jadilah anggota GarudaMiles dan dapatkan potongan harga tiketnya.

Untuk mendapatkan tiket murah Garuda Indonesia dengan cara ini, Anda perlu mendaftar terlebih dulu menjadi anggota GarudaMiles. GarudaMiles merupakan sebuah program dari Garuda untuk para pelanggan setianya, atau yang biasa disebut dengan nama frequent flyer. Cara ini paling direkomendasikan untuk Anda yang memang sering terbang dengan pesawat Garuda Indonesia. Sebab, pada setiap penerbangan, akan ada miles yang bisa Anda kumpulkan untuk nanti ditukar dengan berbagai fasilitas, termasuk upgrade kelas penerbangan (misalnya dari ekonomi ke bisnis) atau bahkan mendapatkan tiket penerbangan secara cuma-cuma, alias gratis! Oh iya, Anda juga bisa mendapatkan miles walaupun Anda terbang dengan menggunakan Citilink, lho. Sebab, Garuda sudah menggabungkan.

6. Dapatkan harga tiket murah Garuda dari agen atau biro perjalanan.

Saat ini, bisa dikatakan bahwa seluruh agen atau biro perjalanan, baik itu yang offline ataupun yang online (OTA), menawarkan tiket pesawat Garuda Indonesia. Dan tak jarang ada agen yang menawarkan promo, termasuk potongan harga tiket. Karena itu, Anda sangat dianjurkan untuk berlangganan newsletter atau mengikuti akun media sosial agen tersebut untuk mendapatkan berbagai informasi menarik, termasuk potongan harga tiket Garuda. Biasanya, promo yang ditawarkan adalah promo yang tidak ditawarkan secara eksklusif atau hanya melalui channel terpilih, sehingga Anda bisa memanfaatkannya ketika memesan dari agen perjalanan manapun.

7. Manfaatkan tawaran menarik dari bank.

Seperti yang barangkali sudah Anda ketahui sekarang, industri travel adalah salah satu rekan penting bagi bank, baik itu bank asing maupun bank lokal. Dan Garuda Indonesia adalah salah satunya. Karena itu, sering kali ada informasi menarik yang berkaitan dengan tiket maskapai Garuda yang ditawarkan secara eksklusif bagi para nasabah. Umumnya, yang menerima tawaran ini merupakan nasabah yang juga merupakan pengguna kartu kredit dari bank tersebut.

Sebagai maskapai bintang 5 dan nomor wahid di Indonesia, tentunya ada berbagai alasan mengapa Garuda Indonesia adalah mitra perjalanan yang wajib Anda pilih. Selain itu, ada banyak prestasi yang ditorehkan oleh Garuda, sehingga melambungkan namanya bukan hanya di Indonesia, tapi juga di luar negeri. Apalagi, selain menjangkau lebih dari 40 destinasi domestik, Garuda juga sudah menjangkau 36 destinasi internasional. Tahun lalu, Garuda juga sudah mendapatkan penghargaan Awak Kabin Terbaik Dunia bukan hanya sekali atau dua kali saja, tapi empat kali secara berturut-turut. Skytrax juga memberikan penghargaan Maskapai Penerbangan Regional Terbaik di Dunia kepada Garuda Indonesia. Di Indonesia, bahkan Garuda sudah bisa dikatakan tak tertandingi lagi dari segi pelayanan. Salah satunya adalah dari segi tingkat OTP atau on time performance, alias ketepatan waktunya yang menunjukkan bahwa tingkat OTP Garuda adalah yang terbaik di Tanah Air. Jadi, jika selama ini Anda selalu dipusingkan soal jadwal pesawat yang sering delay, Garuda Indonesia menjamin bahwa hal tersebut tidak akan menjadi masalah lagi untuk Anda! Bahkan, jika Anda memilih terbang di kelas ekonomi, kelas ekonomi serta tempat duduknya adalah salah satu yang terbaik di dunia. Dan hal tersebut jelas dinilai dari berbagai segi, seperti ruang kaki, jarak antar seat, serta hiburan yang ditawarkan selama penerbangan. Sekarang, Anda sudah bisa temukan berbagai cara agar bisa menikmati layanan terbaik dari maskapai bintang 5 nomor satu di Indonesia: Garuda Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai Anda justru melewatkan kesempatan emas ini!

Partner Maskapai Hotelmurah