Berlibur Sambil Menjajal Hotel Mewah di Pekanbaru

Pekanbaru merupakan salah satu kota besar yang paling dekat dengan Singapura. Jika kamu menghabiskan akhir pekan di Pekanbaru maka kamu bisa mengunjungi Singapura hanya dengan menggunakan kapal penyebrangan. Selain ini ada alasan lain mengapa kamu harus berkunjung dan menghabiskan akhir pekan di kota ini, kamu harus menghabiskan akhir pekan atau bahkan berlibur di Pekanbaru untuk menjajal salah satu hotel mewah di Pekanbaru, Aryaduta Pekanbaru.

Aryaduta Pekan baru merupakan hotel bintang lima yang  berada di Jalan Diponegoro merupakan bangunan berlantai sembilan dengan menawarkan 158 kamar dan dua suite yang dapat menjadi pilihan saat kamu mengunjungi kota ini. Hotel ini juga di kelilingi taman yang ditata dengan sangat menawan yang akan membuat liburanmu semakin berkesan. Hotel ini juga memiliki beberapa fasilitas lain yang sayang untuk dilewatkan selama kamu menginap di sini. Beberapa fasilitas yang mereka tawarkan adalah:


Fitness Center. Liburan bukan berarti kamu tidak berolahraga. Manfaatkan fasilitas fitness center Aryaduta Hotel agar Anda tetap bugar selama liburan atau perjalanan dinas. Selain dilengkapi perangkat olahraga terbaik, fitness center di salah satu hotel mewah di Pekanbaru ini juga memiliki pemandangan langsung ke kolam renang yang akan membuat kamu betah berolahraga.


Kolam renang bermodel lagoon. Tidak ada yang mengalahkan kesenangan bersantai di tepi kolam renang dan menikmati suasana tropis dengan segelas minuman dingin di tangan. Menginap di Aryaduta Pekanbaru maka kamu dapat mewujudkan kesenangan ini. Kolam renang yang dimiliki hotel mewah di Pekanbaru ini dirancang menyerupai lagoon untuk menambah kesenangan dan pengalaman yang kamu rasakan. Kolam renang di hotel ini juga di kelilingi oleh taman hijau yan g ditata dengan sebaik mungkin. Jangan sampai lupa waktu saat bersantai di kolam renang ini, ya.