Silahkan masukkan nama Negara, Kota, Area atau Hotel untuk melanjutkan.

Top Up UniPin Murah dan Mudah Mulai dari 11000 Rupiah

Hotelmurah.com melayani top up UniPin dengan tarif murah dan bisa dilakukan secara mudah dan murah mulai 11000 rupiah saja.

Selain itu, hotelmurah juga menyediakan segala jenis pembayaran mulai dari transfer bank, OVO, Gopay,DANA,Shopeepay, LinkAJa,ALfamart dan Indomaret. Oleh karena itu proses pengisian voucher atau top up game bisa dilakukan dengan mudah.

Cara Top Up UniPin dengan mudah sekaligus dapat Cashback 5rb

  1. Masukan nomor HP kamu di bagian paling atas halaman ini (kolom "Masukkan no HP")
  2. Pilih nominal yang kamu inginkan lalu tekan tombol "Lanjutkan"
  3. Pilih ShopeePay sebagai Metode Pembayaran lalu tekan tombol "Lanjutkan Pembayaran"
  4. Selesaikan pembayaran melalui App Shopee. Setelah itu kamu akan mendapatkan Koin Shopee Rp 5.000
  5. Koin Shopee yg kamu dapatkan bisa dipakai untuk Top Up UniPin kamu lagi loh. Koin Shopee juga bisa dipakai untuk membeli Pulsa, Dana, OVO, LinkAja, Token Listrik, Paket Data, dll di hotelmurah.com

    Untung banget kan ? Ayo buruan top up UniPin kamu sekarang juga !

    Syarat dan Ketentuan:
  1. Berlaku hanya untuk pembayaran menggunakan Shopeepay.
  2. Cashback 30% Maksimum 5.000
  3. Batas transaksi harian: 1x/pengguna
  4. Batas transaksi bulanan: 1 kali/pengguna

Cara Top Up UniPin di hotelmurah.com

  1. Masukkan id / no hape yang kamu punya
  2. Pilih nominal yang sesuai dan kamu inginkan
  3. Pilih Lanjut
  4. Setelah itu, pilih metode pembayaran
  5. Kemudian, lanjutkan pembayaran
  6. Setelah transfer jangan lupa cek status pembayaran

Mengenal Apa itu UniPin?

UniPin merupakan salah satu layanan payment gateway untuk penjualan voucher game online. Sekarang ini, UniPin adalah layanan nomor satu yang sudah banyak sekali digunakan orang.   Kamu pasti tahu sudah banyak sekali permainan online bermunculan, bukan hanya mobile legends saja, tetapi masih banyak permainan yang lain.

Ciri khas yang bisa kamu temukan dalam game online adalah adanya transaksi mikro. Para pemain agar bisa menang dalam bertarung membutuhkan banyak barang ataupun perlengkapan dalam bentuk digital. Nah, perlengkapan ini ada yang bisa diperoleh secara gratis dan ada yang berbayar.

Bagi alat-alat berbayar, kamu harus membeli terlebih dulu untuk dapat menggunakannya. Membayarnya menggunakan mata uang yang dikonversi dalam permainan. Inilah yang disebut mikro transaksi yang semakin hari semakin banyak digunakan dalam game. Sehingga para penyedia jasa payment gateway tertarik menyediakan layanan pembayaran voucher game online.

Salah satu payment gateway voucher game yang bisa kamu gunakan saat ini adalah UniPin. Salah satu fasilitas yang kamu dapatkan dari UniPin adalah jual beli credit dari berbagai game online di Indonesia. Nah, dalam UniPin ini ada mata uangnya sendiri bernama UniPin Credits, kamu dapat menggunakannya untuk transaksi.

Menariknya, sekarang ini UniPin telah bekerja sama dengan lebih dari 36 platform lainnya. Hal ini memudahkan setiap pemain membeli voucher game dalam game menggunakan metode pembayaran yang mereka miliki. Banyak pilihan yang ditawarkan di sini.

UniPin Adalah Tipe Agregator

Dalam pemodelan bisnis untuk UniPin ini adalah tipe agregator. Maksudnya adalah perusahaan ini nantinya memberikan channel atau hubungan pada berbagai jenis channel pembayaran dan publishing game terkait. Sehingga proses perputaran dan penyebarannya menjadi lebih mudah dan terarah.

Tidak hanya beredar pada satu negara saja namun UniPin ini juga sudah menyeluruh mencukupi kebutuhan seluruh wilayah Indonesia. Caranya adalah perusahaan ini langsung mengajukan kerjasama dengan sistem payment yang sesuai dan lebih menarik minat para gamernya.

Keuntungannya sangat lekat untuk game publishing terkait karena membuat kerjasama dengan UniPin maka akan tersambung dengan semua channel pembayarannya. Selain hemat waktu hal ini juga membuat pemantauannya semakin mudah. Pilihan pembayarannya juga sangat beragam jadi tidak akan menimbulkan kerugian.

Kerja sama ini sangat meluas karena payment yang tersedia bukan hanya untuk keperluan offline saja, melainkan juga online. Terlebih untuk pengguna yang menyukai transaksi melalui internet tentu bukan menjadi masalah. Semakin meluas maka penjualannya juga semakin mudah mendapatkan keuntungan.

Metode bisnis seperti ini tentu sangat praktis terlebih dalam menyebarkan permodalan dan juga memperluas usahanya. UniPin bergerak dengan mengenal terlebih dahulu kebutuhan dan juga peluang yang ada. Barulah menggandeng rekan bisnis sejalur untuk menyebarkan kebutuhan masyarakatnya.

Metode yang satu ini juga harusnya semakin diperkenalkan luas untuk keperluan lainnya. Cara pendekatan yang lebih halus ini membuat penggunanya lebih bertahan lama karena kesetiaan. Apalagi jika manfaat yang didapatkan juga lebih banyak bukan sekedar main-main saja.

Perkembangannya UniPin Dalam Dunia Esports

Yang menarik dari UniPin bukan hanya mengenai metode bisnisnya namun juga perkembangannya terhadap dunia Esports. Gateaway yang satu ini merupakan kunci khusus dalam dunia Esports pada umumnya. Terlebih untuk tipe game yang memang membutuhkan banyak fasilitas dan fitur di dalamnya.

Perkembangan dari UniPin ini bahkan jauh lebih dahulu dari pada adanya tournament dari Esports itu sendiri. Mereka sudah membuat tournamentnya sendiri sampai akhirnya juga ikut bergabung dengan tournament Esports tersebut. Tournament game elektronik ini tentu mampu mencari pangsa pasarnya sendiri.

Tournament yang pertamanya bertempat di Asia Tenggara dan termasuk tournament elektronik terbesar yang pernah ada. Tepatnya pada Cyber Arena yang mendatangkan lebih dari puluhan ribu pengunjung selama dua tahun tersebut. Tournament ini juga menyediakan banyak pilihan game menarik untuk dipertandingkan.

Kamu bisa melihat banyaknya pro gamers berkompetisi untuk memenangkan hadiah yang menggiurkan. Beberapa game yang sedang viral juga tampak ramai pemainnya. Tournament ini juga tidak hanya berjalan begitu saja namun juga mendapatkan banyak dukungan dari akademisi, pemerintah, esports dan juga media.

Awalnya penyelenggaraan oleh UniPin ini berjalan untuk memberikan apresiasi dari para gamer pecinta Esports. Sampai akhirnya justru banyak pihak yang mendukung kegiatan positif ini. Hal ini tentu semakin memberikan semangat bagi para gamers e-sports yang sedang menekuni bidangnya.

Sampai saat ini perkembangannya juga semakin baik untuk mendukung perkembangan dunia Esports yang semakin bagus. Jika ditekuni dengan benar maka hal ini juga menjadi dampak yang positif untuk peluang masyarakat. Terbukti dengan terlahirnya banyak pemain game online yang memiliki prestasi dunia.

Komunitas dan kegiatan UniPin

Yang menarik dari UniPin adalah terkait adanya komunitas dan kegiatan yang tergabung di dalamnya. Mereka tidak hanya bergerak dalam bidang komersial namun juga untuk memenuhi kebutuhan sosial penggunanya. Mereka membuat komunitas sebagai jaringan pecinta Esports.

Komunitas ini berdiri untuk memudahkan para pecinta game online bertemu dan mengadu skill masing-masing. Kegiatan yang ada dalam komunitasnya juga sangat bermanfaat mulai dari adanya karir menarik dalam industri gaming ini. Pengadaan Event Organizer yang menarik untuk menunjang para mahasiswa.

Untuk kegiatan online yang berjalan semasa pandemi ini dari UniPin adalah webinar dengan tema yang menarik. Tema yang sudah berjalan adalah karir dalam Esports dan keuntungannya. Event lain seperti pertandingan dan juga diskusi penting yang memberikan banyak motivasi untuk anak muda.

Selain itu UniPin juga semakin menggencarkan segala bentuk tournament dalam bentuk online dan offline. Ajangnya juga tidak main-main bahkan memberikan hadiah yang menarik untuk mengajak banyak peserta terlibat ke dalamnya. Targetnya juga menyeluruh untuk gamer perempuan maupun laki-laki.

Kegiatan lain yang juga positif dari UniPin ini adalah penggalangan dana dari para gamers untuk membantu penanganan virus corona. Dana yang masuk nantinya akan diberikan untuk medis dalam membantu meringankan beban dan pembelian obat untuk penanganannya.

Kegiatan tersebut belum berakhir dari pihak perusahaan akan terus menambah kegiatan positif lainnya selain bermain game online. Hal ini untuk menyeimbangkan event yang berlangsung dalam pengelolaannya. Sehingga ke depannya hal positif ini mendapat penerimaan yang lebih baik untuk masyarakat.

Semakin banyak yang bergabung dalam komunitasnya tentu akan menjadi acuan untuk semakin berkembangnya kegiatan yang ada. Ide positif dan fresh akan menjadi warna sendiri untuk memberikan tema yang lebih menarik. Hal ini akan menarik lebih banyak investor dan anak muda untuk tergabung ke dalamnya.

Saat ini masih sedikit kegiatan positif yang banyak memberikan keuntungan seperti yang ada pada platform ini. Meskipun gerakannya untuk game online namun kegiatannya semakin merata dan berani menyentuh offline juga. Sehingga kehadiran mereka semakin terlihat dan berguna untuk masyarakat luas.

Apalagi jika sudah banyak alumni game profesional yang ikut memberikan penyuluhan bagi anak-anak muda yang memiliki bakat bermain game. Tujuannya adalah untuk memberikan fungsi lebih baik dan arahan terhadap hobinya. Sehingga ngegame tidak hanya untuk permainan namun juga menghasilkan prestasi.

Dalam platform ini para anak muda akan melakukan sharing mengenai pengetahuannya masing-masing untuk dibagikan. Mereka akan mendapatkan banyak pelajaran berharga bukan hanya sekedar senang-senang. Pelajaran hidup dan strategi sukses juga bia didapatkan di dalamnya.