in ,

Menikmati Sejuknya Danau Raja

Danau Raja
Danau Raja. Source : Instagram @rengatoke

Provinsi riau yang tak akan pernah habis akan keindahan alam yang pernah puas membuat mata para wisatawan terkagum kagum melihat keindahan alam yang sangat cantik untuk kita nikmati. Provinsi Riau terletak di pulau Sumatra di bagian tengah pantai timur pulau Sumatra.

Berkunjung ke provinsi riau adalah pilihan yang tepat untuk para wisatawan karena keberagaman tempat wisata yang sangat cocok didatangi bersama keluarga, bersama pasangan atau bahkan bersama rekan rekan kerja setelah seharian beraktivitas kalian bias berkunjung untuk menyegarkan fikiran atau saat berlibur di akhir pekan setalah padatnya aktivitas selama seminggu. Danau raja adalah salah satu tempat wisata yang berada di provinsi riau.

Danau raja adalah salah satu panorama yang sangat indah yang berada di provinsi riau pulau Sumatra, danau raja ini terletak di kp dagang kecamatan rengat kabupaten Indragiri hulu kode pos 29313 yang bertepat di provisi riau. Danau raja ini tidak susah untuk kita datangi karena transportasi untuk menuju danau raja ini juga sudah cukup banyak dan sangat terjangkau untuk kita berpariwisata.

Lihat juga : Liburan Bersama Keluarga di Pulau Jemur Riau

Untuk menuju ke  danau raja ini para wisatawan hanya butuh menghabiskan waktu selama kurang lebih 30 menit dari pusat kota atau ibukota riau yaitu pekan baru. kalian tidak perlu khawatir selama di perjalanan karena sepanjang jalan menuju danau raja kalian juga disajikan dengan pemandangan pemangan yang sangat cantik dan indah yang membuat mata kalian terkagum kagum melihat keindahan alam selama perjalan menuju danau raja ini.

Danau Raja Merupakan sebuah panorama alam yang sangat potensial untuk dikembangkan menjadi obyek pariwisata. Apalagi bagi Keluarga yang ingin mengadakan Piknik Keluarga atau Rekreasi Keluarga, Danau Raja merupakan pilihan yang sangat tepat dari alternatif destinasi wisata yang tersedia di Kabupaten Indragiri Hulu.

BACA JUGA  Pantai Ngurbloat, Pasirnya Terhalus se Asia

Hal utama yang di perhitungkan oleh para wisatawan untuk melakukan kunjungan wisata adalah akses jalan ke tempat tujuan wisata tersebut. Bagi para Wisatawan yang ingin berkunjung ke Danau Raja tidak perlu takut karena akses untuk ke Danau Raja tidak lah sulit karena Danau Raja terletak di dalam kota Rengat, tepatnya di Jalan Sultan yang berhadapan dengan SMA Negeri 1 Rengat dan SMK Negeri 1 Rengat.

Lihat juga : Taman Puri Kaca Mayang

Adapun rute yang dapat di lalui untuk bisa sampai ke Danau Raja Rengat bagi wisatawan yang dari luar Pulau Sumatera tentunya bisa transit terlebih dahulu di Kota Pekanbaru untuk kemudian melanjutkan perjalanan melalui jalur darat menuju Kota Rengat dengan jarak tempuh lebih kurang 4 jam perjalanan, dimana sepanjang perjalanan anda dapat menikmati pemandangan alam yang menarik seperti perkebunan kelapa sawit, karet dan lain sebagainya.

Dan bagi para wisatawan dari luar provinsi namun masih di dalam wilayah Pulau Sumatera, bisa melauli jalur darat. Bagi wisatawan dari luar kota juga tidak perlu khawatir mengenai masalah penginapan, karena tepat di depan Danau Raja terdapat Hotel Danau Raja yang bisa memudahkan para wisatawan dari luar daerah kab Inhu untuk bermalam dan menginap di kota Rengat sebelum melanjutkan perjalanan kembali.

Inhu memang tidak punya obyek wisata seperti Pantai di tepi laut dengan semilir ombak nya, ataupun puncak gunung tinggi yang bisa di daki, tapi Inhu punya Danau yang fenomenal yang layak untuk di kunjungi, danau tersebut bernama Danau Raja

Lihat juga : Ini dia 11 Tempat Wisata di Riau yang Paling Ramai

Fasilitas yang terdapat di danu raja juga sudah cukup lengkap untuk kita perpariwisata disana banyak warung warung yang menyediakan makanan makanan ringan ataupun berat untuk kita yang berkunjung tapi tidak membawa makanan untuk kita santap disana warung warung kecil itu juga banyak menyediakan berbagai makanan dan minuman segar.

BACA JUGA  Aktivitas Favorit Saat Berwisata ke Kepulauan Sangihe

Fasilitas lain yang terdapat disana juga terdapat kamar mandi yang cukup bersih dan nyaman untuk kita para pengunjung dan juga di danau raja ini juga terdapat cukup banyak kamar mandinya jadi untuk para pengunjung tidak perlu khawatir untuk mengatri kamar mandi dan tersedia juga mushola untuk pengunjung yang beragama islam.

Bagi pengunjung yang ingin berencana untuk menginap disana kalian bias mengunjungi www.hotelmurah.com atau jika ingin pergi dari luar pulau kalian juga bias mengunjungi https://www.hotelmurah.com/tiketpesawat/

Written by Dee

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
Istana Siak Sri Indrapura

Kemegahan Istana Siak Sri Indrapura

Komplek Candi Muara Takus

Keunikan Peninggalan Kerajaan Sriwijaya di Komplek Candi Muara Takus