Seulawah Grand View, Hotel di Batu-Malang yang Dekat dengan Objek Wisata

Malang kian banyak dikunjungi wisatawan karena menjadi salah satu kota yang objek wisatanya sedang berkembang pesat. Untuk menuju ke Malang, ada beberapa alternatif kendaraan yang bisa kamu gunakan, seperti naik bus atau membawa kendaraan pribadi, naik kereta, dan pesawat. Sedangkan akmodasi di sini, ada banyak pilihan hotel bagus dan strategis dekat dengan objek wisata. Seulawah Grand View merupakan salah satu hotel di Batu yang rekomendasi untuk disinggahi. Berikut ini beberapa pilihan hotel di Batu yang juga dapat kamu jadikan pilihan tempat menginap.

source [email protected]

Seulawah Grand View. Liburan ke Batu, Malang, tidak berbeda jauh ketika kamu liburan ke Puncak, Bogor dan Bandung. Di sini kamu dapat memilih hotel dengan view pegunungan. Jika kamu memilih akmodasi Seulawah Grand View selama liburan ke Batu, maka kamu akan melihat kemegahan Gunung Panderman dari balkon kamar. Bukan hanya itu, hotel yang ada di Jalan Flamboyan No 11 ini berjarak 600 meter dari Taman Wisata Tirta Nirwana Songgoriti dan berarak 2,2 km ke Museum Angkut. Kamar di sini juga nyaman. Setiap kamar memiliki TV, kamar mandi pribadi, serta balkon kamar dengan view yang indah. Jika kamu ingin melihat hotel di Batu lainnya di hotel murah di Batu Malang.

source img@kusumagrowisata

Kusuma Agrowisata. Pilih Kusuma Agrowisata sebagai akomodasi liburan di Batu, kamu pun dapat memilih paket argowisata dengan hotel sebagai fasilitas pendukungnya. Lokasinya memang bukan di Pusat Kota, namun dari sini kamu dapat melihat panorama pegunungan yang dapat dilihat langsung dari kamar hotel dan fasilitas di sekelilingnya, sepert kolam renang outdoor. Buat kamu yang mengajak keluarga ke Malang, kamu dapat membawa mereka bermain di Kusuma Waterpark atau ke Jatim Park dan Museum Angkot yang hanya membutuhkan waktu 4 -6 menit. Tidak sabar ingin melihat fasilitas lainnya dari hotel bintang empat ini kamu dapat booking di sini.

source img@amartahills

Amarta Hills. Berada di Jl. Abdul Gani Atas ternyata akomodasi ini terletak berjarak 1,3 km dari Jatim Park 1. Menginap di Amarta Hills kamu akan dimanjakan dengan fasilitas yang ada. Semua kamar memiliki area bersantai, kamar mandi pribadi, dan perlengkapan lainnya yang kamu butuhkan yang disediakan untuk kenyamanan pengunjung. Jika ingin staycation di hotel kamu dan keluarga dapat menikmati infinity pool dengan pemandangan Gunung Arjuna atau bersantai di restoran hotel. Jika kamu ingin reservasi hotel bintang empat ini kamu dapat booking sekarang.