Kulineran Enak di Jalan Suryakencana Bogor

Tidak ada yang lebih menarik dilakukan di akhir pekan selain mencicipi kuliner. Salah satu lokasi wisata kuliner yang tidak mungkin kamu lewatkan adalah kuliner Jalan Suryakencana di Bogor. Sepanjang jalan ini terdapat banyak jenis kuliner legendaris yang pastinya wajib kamu coba. Kuliner di sini terkenal dengan kelezatan dan keunikannya, bahkan ada banyak kuliner yang tidak dapat kamu temui di Jakarta. Nah, akhir pekan ini habiskan dengan ke Bogor dan nikmati tiga kuliner ini:

source [email protected]

Bihun Bakso Kang Amin. Satu yang harus kamu ingat jika ingin mencicipi bakso ini, kamu harus datang pagi karena biasanya siang saja sudah habis, lho. Mumpung masih musim hujan, kamu wajib mencoba bihun bakso ini. Kuahnya yang gurih dengan rasa istimewa dijamin akan membuat kamu ketagihan. Baksonya juga sangat lembut. Jangan heran, walau hanya berupa gerobakan, bihun bakso ini selalu menjadi incaran banyak orang. Termasuk kamu, bukan?

soure img@thehungrydoctor.net

Combro Gang Aut. Combro mungkin banyak di Jakarta. Namun Combro Gang Aut ini dijamin berbeda. Sudah banyak yang mencoba dan konon menurut yang sudah mencoba, combro ini merupakan salah satu combro terenak yang pernah mereka coba. Semakin penasaran, bukan? Combro ini terkenal lezat karena garing di luar dan empuk di dalam. DItambah dengan isinya yang banyak dan padat. Dijamin dengan satu gigitan kamu bakal langsung ketagihan dan tidak bisa berhenti makan.

source img@goodindonesianfood.com

Soto Mie Cisaeng. Ke Bogor tentu kamu harus menikmati soto mie, salah satu kuliner terkenal dari kota hujan. Untuk yang muslim harus sedikit berhati-hati karena banyak soto mie yang menggunakan daging babi sebagai pelengkapnya. Walau begitu, kamu tidak perlu khawatir untuk mencoba Soto Mie Cisaeng ini karena menggunakan daging sapi. Daging sapinya juga pilihan sehingga empuk dan juicy banget, tidak kalah dengan kelezatan soto mie yang menggunakan daging babi. Porsinya juga besar jadi cukup untuk memuaskan perut kamu. Tenang, harganya masih ramah di kantong, kok.

Agar puas mencicipi kuliner di sepanjang Jalan Suryakencana Bogor, sebaiknya kamu menginap di hotel atau penginapan Bogor karena beberapa kuliner hanya tersedia di pagi atau malam hari. Kamu tentu tidak ingin melewatkan kesempatan menikmati kuliner terbaik kota hujan, bukan? Jadwalkan liburanmu ke Bogor dengan melakukan reservasi hotel melalui hotel murah untuk mendapatkan penawaran terbaik. Tidak hanya hotel di Bogor, kamu juga bisa menemukan berbagai hotel di kota lain yang menjadi destinasi liburanmu.