Pengalaman Melihat Lumba-Lumba di Pantai Lovina Bali

Mungkin walau kamu sudah berulang kali mengunjungi Bali,  kamu belum pernah mengunjungi dan melihat lumba-lumba Pantai Lovina Bali. Salah satu pantai yang terletak di kawasan Buleleng ini terkenal sebagai lokasi untuk menyaksikan lumba-lumba secara  langsung di laut lepas. Tidak hanya melihat satu atau dua lumba-lumba, jika beruntung kamu dapat menyaksikan berpuluh bahkan beratus lumba-lumba setelah menyaksikan pemandangan matahari terbit yang tidak terlupakan karena keindahannya. 

   

source [email protected]   

Dari Denpasar, kamu harus menempuh jarak 120 km atau tiga jan perjalanan jika menggunakan mobil. Nah, ini alasan mengapa lebih baik kamu menginap setidaknya satu malam di Pantai Lovina. Atraksi wisata menyaksikan lumba-lumba di laut lepas ini dilakukan pada pagi hari. Bahkan, jungkung-jungkung yang digunakan untuk mengantar wisatawan yang penasaran ingin melihat langsung lumba-lumba sudah bergerak sebelum matahari terbit. Namun, kamu tidak akan menyesal karena ini akan menjadi salah satu pengalaman yang tidak terlupakan. 


source img@ksmtour

Ada banyak penginapan yang tersedia di sekitar Pantai Lovina. tidak aneh mengingat semakin banyak wisatawan yang ingin menyaksikan lumba-lumba secara langsung. Bahkan, katanya ini termasuk tempat menyaksikan lumba-lumba secara langsung yang paling ramai di dunia. Tidak hanya menyediakan banyak penginapan di Pantai Lovina,sobat juga seolah-olah tinggal di penginapan memiliki pantai pribadi yang juga menawarkan tarif yang terjangkau dengan berbagai anggaran liburan. Selain memilih berdasarkan tarif, kamu juga bisa memilih penginapan berdasarkan lokasi. Ya, penginapan di Pantai Lovina Bali tidak hanya tersedia di dekat pantai tetapi juga di lokasi lain yang masih terjangkau. Ini tentu memudahkan kamu yang penasaran ingin melihat lumba-lumba secara langsung. Jika kamu memiliki rencana untuk berkunjung ke Bali dalam waktu dekat ini  jangan lupa memasukkan Pantai Lovina sebagai salah satu  tujuaan anda.