Kembali ke Bali dan Kunjungi Lokasi Wisata Ini

Berapa kali pun kamu mengunjungi Bali, kamu tidak akan pernah bosan karena ada saja lokasi atau destinasi baru yang akan membuatmu terpukau. Tidak salah jika Bali mendapat julukan sebagai Pulau Dewata. Berlibur ke Bali juga semakin mudah dan  murah. Selain karena semakin banyak penerbangan murah dari berbagai kota di Indonesia ke Bali juga karena banyaknya hotel murah di Bali bahkan yang di bawah Rp.100.000 dan bisa cek di www.hotelmurah.com.


Untuk kamu yang sedang merencanakan liburan ke Bali, berikut beberapa destinasi baru yang wajib kamu masukkan ke dalam destinasi yang akan kamu kunjungi. 

source img@mday

Air terjun Aling-Aling. Kamu penggemar air terjun? Kalau iya, kamu wajib berkunjung ke air terjun yang terletak di Buleleng ini. Air terjun setinggi 35 meter ini sangat unik karena pada bagian puncak, air terjun terbelah seakan menjadi dua air terjun yang berdampingan. Dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi dengan pepohonan yang rimbung membuang air terjun ini terlihat semakin cantik dan istimewa.

source img@tempatwisataunik

Pantai Batu Belig. Penggemar sunset wajib berkunjung ke pantang yang sedang naik daun ini. Memang belum setenar Pantai Kuta tetapi itu justru menjadi kelebihan  karena tidak terlalu ramai dikunjungi. Walau memiliki garis pantai yang landai tetapi gari spasang surutnya lumayan  jauh sehingga aman untuk dkunjungi. Setelah menyaksikan sunset dari pantai ini dijamin kamu tidak akan pernah melupakannya.

source img@longtripmania

Bukit Belong Gunaksa. Untuk kamu yang lebih suka  menikmati pemandangan alam dibanding bermain di pantai, ini salah satu destinasi yang tidak ingin kamu lewatkan. Dari pun jang bukit ini kamu akan menyaksikan pemandangan petak-petak sawah yang membentang juga rerumputan hijau berpadu langit biru. Tanpa menunggu lama kamu akan jatuh cinta pada pemandangan di lokasi ini.