Destinasi Instagramable dan Gratis di Bali

Tidak peduli berapa kali kamu sudah mengunjungi Bali, pulau itu selalu menarik  untuk dikunjungi kembali. Selain karena pemandangannya yang indah juga karena banyak tempat -tempat tersembunyi yang sangat instagramable. Bali juga sangat bersahabat dengan semua jenis dan tipe wisatawan. Tidak masalah jumlah dana yang kamu miliki untuk kembali berkunjung, kamu akan selalu bisa berkunjung dan menemukan akomodasi  yang sesuai dengan kantungmu di Bali.

Salah satu penginapan yang cocok untuk kamu yang ingin ke Bali tetapi memiliki keterbatasan dana adalah penginapan Putik Sari. Penginapan yang terletak di Jl. Melati ini memiliki  harga yang terbilang murah dengan fasilitas memadai. Jika kamu menggunakan kata kunci penginapan Putik Sari pada mesin pencari maka kamu akan menemukan ulasan positif dari pada wisatawan yang pernah menginap di sini. Walau tidak menjamin sepenuhnya tapi ulasan dan pengalaman wisawatan lain tentu dapat menjadi tolak ukur ketika kamu memilih untuk menginap di penginapan Putik Sari.

Setelah masalah penginapan selesai, sekarang kamu harus menentukan destinasi wisata yang ingin kamu kunjungi selama berada di Bali. Sebagai rekomendasi, berikut beberapa destinasi wisata yang instagramable dan gratis dikunjungi oleh siapa saja.


Berkunjung ke kebun bunga marigold. Bosan dengan pantai? Atau mungkin kamu bosan dengan Denpasar yang ramai? Mungkin ini saat yang tepat untuk kamu berkunjung ke Badung tepatnya ke Desa Belok. Di sini kamu akan menemukan kebun bunga marigold yang sangat instragamable. Dijamin kamu tidak bisa berhenti untuk berfoto dengan latar bunga kuning keemasan ini. Terlebih jika kamu berkunjung saat bunga-bunga ini berkembang maksimal yaitu sekitar bulan Juni hingga Agustus. Untuk hasil foto yang maksimal jangan lupa untuk menyiapkan pakaianmu agar sesuai dengan suasana di kebun bung ini.


Berkunjung ke Anand Ashram Ubud. Tujuan berlibur tentu saja untuk mengembalikan semangat juga beristirahat sejenak dari rutinitas. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk kembali menyelaraskan diri adalah dengan bermeditasi. Jika berkunjung ke Bali kamu harus merasakan pengaman bermeditasi di tengah alam dengan pemandangan yang luar biasa. Tidak hanya kamu akan menemukan ketenangan batin tetapi kamu juga akan merasa kembali menyatu dengan alam karena ketika  bermeditasi kamu akan ditemani kicauan burung, suara serangga dan air yang menenangkan. Selain itu Anand Ashram Bali juga sangat instagramable.


Trekking di Bukit Campuhan. Terdengar  melelahkan? Trekking dengan pemandangan spektakuler akan membuatmu lupa sama yang namanya capek dan Bukit Campuhan ini lebih dari sekedar tempat yang instagramable. Bukit ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Trekking sejauh dua kilometer dengan pemandangan alam yang sangat menarik untuk diabadikan ini akan menjadi salah satu pengalaman terbaik yang tidak tergantikan jika kamu berkunjung ke Bali dan yang ingin menginap di penginapan murah di Bali juga banyak banyak sob.