in ,

Riau Fantasi Wisata Air Terbesar di Riau

Riau Fantasi
Riau Fantasi. Source : Instagram @/labersa_riaufantasi

Riau seakan tak pernah habis dengan tempat rekreasi dan tempat hiburan yang sangat cocok untuk kita datangi saat waktu senggang atau berlibur. Tempat yang satu ini  beda dengan tempat tempat sebeumnya biasanya kita mengisi waktu luang dengan liburan bersama keluarga ketempat tempat yang terbuka, alam atau yang suasananya membuat kita bisa menenangkan pikiran.

Bedanya tempat ini dengan tempat yang lain adalah tempat ini salah satu tempat wisata yang sangat ramai sekali didatangi  warga sekitar di provinsi riau ini. berlibur di riau fantasi ini juga bisa membuat anak anak bisa berlama lama untuk berlari lari disana.

Riau fantasi ini berada di jalan labersa, simpang tiga kecamatan siak hulu, kabupaten Kampar, riau berada di pulau Sumatra bagian tengah. Ibukota riau adalah pekan baru.  Perjalan menuju  riau fantasi ini tidak cukup memakan banyak waktu kalian hanya butuh kurang lebih 45 menit dari pusat kota yaitu pekan baru.

Lihat juga : Menikmati Suasana Sejuk di Air Terjun Lubuk Bigau

Dan untuk menuju ke riau fantasi banyak sekali transfortasi umum untuk memudahankan kalian menuju tempat wisata tersebut. Jalan yang kalian lalui juga sudah cukup bagus tidak ada jalan berlubang tidak ada jalanan yang membuat kalian terlalu terguncang. Riau fantasi juga sudah banyak dikenal masyarakat jadi tidak heran jika kalian berkunjung di hari libur jalanan menuju riau fantasi pasti akan ramai.

Berlibur ke riau fantasi juga sangat cocok untuk di datangi bersama keluarga, teman ataupun pasangan yang sedang ingin menikmati waktu luang setelah sepekan beraktivitas dan mebuat kita jenuh, maka riau fantasi ini sangat cocok untuk kalian kunjungi.

BACA JUGA  GOA LEGENDARIS DI WILAYAH TAKENGON

Riau fantasi ini akan sangat ramai jika kalian berkunjung di hari libur. Riau Fantasi sering disebut juga Labersa Waterpark. Lokasi wisata ini sebenarnya tidak hanya terdiri dari waterpark tetapi juga terdapat theme park. Jadi, Anda bisa berwisata seru di area permainan air atau memacu adrenalin di area theme park yang kering.

Lihat juga : Mengenal Hewan Hewan yang Berada di Kebun Binatang Kasang Kulim

Di area basah, Anda dapat mencoba berbagai wahana air yang menarik seperti Lazy Pool, Adult Pool, Adventure Pool, Baby Pool, dan Crocodile River. Lazy Pool merupakan wahana yang cocok untuk menikmati aliran air yang memiliki arus ringan dengan menaiki ban atau menggunakan pelampung. Di wahana yang memiliki panjang sekitar 950 meter ini Anda dapat menikmati suasana alam sekitar yang sejuk dan menyegarkan.

Adult Pool merupakan kolam renang dengan kedalaman 1,5 meter. Kolam ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai olahraga berenang. Wahana selanjutnya adalah Adventure Pool yaitu wahana permainan air yang cocok bagi anak-anak. Di kolam yang memiliki luas hingga 1.800 meter persegi ini terdapat banyak bangunan dan mainan yang dapat digunakan untuk bermain anak-anak.

Crocodile River merupakan wahana permainan air yang paling memacu adrenalin. Di sini Anda bisa mencoba race slide maupun big jump slide dengan ketinggian mencapai 15 meter. Sangat menantang, kan?

Wahana selanjutnya adalah Baby Pool. Di wahana ini, Anda bisa mengajak balita bermain air dengan berbagai permainan berukuran mini seperti perahu mini dengan kedalaman kolam hanya 30 cm saja sehingga aman bagi balita. Selain berbagai wahana permainan air yang tersedia di area basah.

BACA JUGA  Terpesona Keindahan Pantai Ngursarnadan

Lihat juga : Ini dia 11 Tempat Wisata di Riau yang Paling Ramai

Di area kering atau theme park Anda bisa mencoba berbagai permainan seru seperti Kora-Kora, Wave Blaster, Roller Coaster, dan Family Swinger. Di Riau Fantasi ini Anda juga bisa menikmati suasana alam sekitar dengan menaiki kereta wisata. Anda juga akan disuguhi pertunjukan komedi putar yang menghibur.

Fasilitas yang sudah tersedia di riau fantasi ini juga sudah cukup banyak dan sangat nyaman untuk anda para pengunjung seperti kamar mandi, kamar bilas yang sangat nyaman untuk kita gunakan dan sudah banyak tersedia disana jadi kalian tidak perlu khawatir.

Mushola untuk tempat beribadah umat islam juga sudah tersedia dengan sangat nyaman untuk kita gunakan. Dan warung warung jika kita tidak membawa makan dari rumah kalian juga bisa membeli makan di warung warung yang menyediakan banyak sekali makanan.

Dan jika kalian ingin menginap dan masih mencari cari penginpann yang cocok kalian bisa mengunjungi web kami www.hotelmurah.com

Written by Dee

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
Komplek Candi Muara Takus

Keunikan Peninggalan Kerajaan Sriwijaya di Komplek Candi Muara Takus

Tagihan Listrik 900 Watt

Tagihan Listrik 900 Watt dan Cara Menghitung Biaya Listriknya