Berkunjung dan Menjelajah Tasikmalaya Bersama Keluarga

Tasikmalaya terkenal dengan julukan "Sang Mutiara dari Priangan Timur" ini menyimpan banyak destinasi wisata yang tidak kalah indah dan menarik untuk dikunjungi dibandingkan dengan daerah-daerah lain di Indonesia. Untuk kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya harus memasukkan Tasikmalaya sebagai destinasi berlibur berikutnya karena jaraknya yang relatif dekat sehingga kamu bisa mengunjunginya di akhir pekan tanpa mengorbankan jatah cutimu. Ini merupakan beberapa destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Tasikmalaya bersama keluarga.


Pantai Karang Tawulan. Pantai ini berada di jalur selatan mengarah ke Pangandaran. Kamu tidak mungkin melewatkannya jika akan menuju Pangandaran karena pantai ini merupakan bukit yang menjorok ke laut. Lokasi pantai yang sedikit tersembunyi membuat suasananya masih terasa sangat alami dan sepi sehingga kamu bisa puas bermain dan berfoto selama mungkin di sini. Mereka yang sudah pernah berkunjung ke pantai ini mengatakan kalau di pantai ini terdapat banyak spot-spot untuk berfoto.


Pemandian Air Panas Ciawi. Salah satu mengusir lelah adalah dengan berendam air panas. Di Tasikmalaya terdapat sumber pemandian air panas yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga yaitu air panas Ciawi. Tempat wisata ini terdiri dari dua kolam air yang terdiri dari panas dan dingin. Setelah puas berendam dengan air panas, jangan lupa untuk membilas tubuh dengan air dingin agar membantu pori-pori untuk kembali segera tertutup. Ada banyak restoran yang dekat dengan tempat wisata ini sehingga kamu tidak perlu takut kelapasan setelah puas berendam untuk menghilangkan kelelahan karena rutinitas.


Kampung Naga. Tradisi dan budaya adalah sesuatu yang tidak boleh dilupakan walau dunia semakin modern. Manfaatkan momen liburan keluarga untuk berkenalan dengan tradisi dan budaya yang kita miliki. Di Tasikmalaya ada sebuah kampung yang cocok untuk destinasi liburanmu yaitu Kampung Naga. Kampung ini masih memegang teguh tradisi dan adat istiadat dari generasi ke generasi. Kunjungi kampung ini untuk mencari tahu tentang sejarah dan adat istiadat yang mungkin sudah mulai tergerus kehidupan modern.

Salah satu hotel yang bisa menjadi pilihanmu selama berlibur di kota ini adalah City Hotel Tasikmalaya. Lokasi yang strategis ditambah dengan harga yang bersahabat dengan kantung menjadi alasannya. Untuk informasi mengenai fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh hotel ini, langsung saja cek di sini.