Thongs Inn Kuala Namu: Penginapan yang Memiliki Kenyamanan Seperti di Rumah Sendiri



Mencari hotel dengan gaya gedung bertingkat mungkin banyak ditemukan saat kamu berkunjung ke Medan. Akan tetapi, penginapan yang bergaya seperti villa mungkin tidak banyak di sana. Thongs Inn Kuala Namu salah satu hotel yang menawarkan lingkungan yang berbeda untuk menginap di malam hari. Bukan hanya kamar hotel biasa dengan dinding dan pintu, penginapan ini memiliki pemandangan taman yang hijau dan udara alami yang segar, namun tidak mengabaikan kenyamanan kamar hotel standar.

Thongs Inn Kuala Namu terletak di dekat Bandara Internasional Kualanamu, Sumatera Utara, tepatnya berjarak 7,7 km. Sedangkan dari stasiun Lubuk Pakam, hotel ini hanya berjarak sekitar 1,3 km. Ya, hotel ini cukup mudah dijangkau dan biasa diajadikan sebagai penginapan transit para wisatawan untuk bermalam sambil menunggu jadwal penerbangan berikutnya.

Hotel yang bergaya artistik ini dan minimalis ini memiliki luas sekitar 9,2 hektar. Dimana dengan lahan seluas itu terdapat tiga variasi penginapan, yaitu deluxe, cottage dan villa. Untuk tipe deluxe kamu akan mendapatkan penginapan dengan model penginapan bertingkat. Sedangkan cottage dan villa, kamu akan menemukan penginapan layaknya perumahan di mana satu rumah untuk satu penyewa yang dapat ditempati lebih dari dua orang.

Selain itu, tempat yang cocok untuk tempat menginap keluarga ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Misalnya, restoran, toko suvenir, taman bonsai, tempat bermain, jogging track, dan tempat parkir yang luas.

Thongs Inn Kuala Namu juga cocok untuk para pebisnis, Penginapan ini dilengkapi dengan beberapa ruang pertemuan, dan panggung beton permanen untuk berbagai acara. Fasilitas Wi-Fi juga tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu kamu tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Untuk dapat mengetahui lebih  lengkap fasilitas yang didapat dari penginapan murah di Medan, Thongs Inn Kuala Namu. Booking Di Sini