Alasan Menginap di Hotel Ning Tidar

source [email protected]

Magelang terkenal karena Candi Borobodur. Namun ternyata ada banyak wisat alain yang ditawarkan oleh Magelang seperti Gereja Ayam dan Pinusan Kragilan. Tidak hanya destinasi wisata, Magelang juga memiliki kuliner khas yang akan menarik untuk kamu coba. Nah, semakin banyak alasan untuk mengunjungi kota yang terletak di antara Yogyakarta dan Semarang, kan?

Jika ingin berkunjungi ke Magelang ada satu hotal yang sangat direkomendasikan yaitu  Hotel Ning Tidar. Hotel ini menggabungkan fasilas untuk bisnis dengan kenyamanan untuk beristirahat dari berbagai aktivitas dan rutinitasmu. Lokasinya juga strategis. Tidak hanya dekat dengan Candi Borobudur tetapi juga dekat dengan Candi Mendut, Gunung Merbabu juga Dataran Tinggi Dieng. Bahkan jika kamu menyukai olahraga gofl, Hotel Ning Tidak ini dekat dengan lapangan golf kelas dunia. Berikut beberapa alasan lain mengapa kamu harus menginap di Hotel Ning Tidar.


Welcome drink istimewa. Setiap tamu yang menginap di Hotel Ning Tidar akan mendapatkan welcome drink atau minuman selamat datang yang disesuaikan atau dipersonalisasikan dengan selaramu. Selama menginap di sini kamu juga akan mengawali hari dengan sarapan terbaik.

Layanan kamar 24 jam. Berlibur tentu kamu hanya ingin bersantai. Untuk mengakomodir hal itu, Hotel Ning Tidar menyediakan layanan kamar yang  beroperasi selama 24 jam. Kapan saja kamu membutuhkan bantuan maka yang perlu kamu lakukan hanya menghubungi layanan kamar dan menunggu salah satu petugas untuk datang dan membantu. Hotel Ning Tidar juga dilengkapi dengan Wifi di seluruh area hotel yang dapat digunakan secara bebas oleh para tamu.


Berpetualang di alam bebas. Kamu menyukai aktivitas outdoor seperti rafting dan outbound? Hotel Ning Tidar akan membantu untuk menyiapkan liburan yang sesuai dengan keinginanmu, termasuk menyiapkan berbagai aktivitas kegiatan outdoor yang menantang adrenalinmu. Layanan ini sebagai bentuk untuk menyediakan layanan terbaik bagi para tamu.