Yogyakarta Sebagai Pilihan Menghabiskan Long Weekend

Yogyakarta selalu memiliki daya tarik yang akan membuat siapa pun rindu untuk kembali berkunjung ke sana. Memang tidak salah jika kota ini mendapat sebutan sebagai daerah istimewa. Selain karena destinasi wisata alam seperti gunung dan panti yang dimiliki oleh kota ini, Yogyakarta juga menarik untuk kembali dikunjungi karena penduduknya yang ramah dan hangat serta  masih kental dengan suasana budaya. Begitu kentalnya hingga banyak yang  berkomentar kalau di kota ini, waktu berjalan lebih lambat.

source [email protected]

Jika kamu ingin kembali berkunjung  terlebih jika ini adalah kunjungan pertamamu, menghabiskan akhir pekan tidak akan cukup. Tidak ingin mengambil cuti maka solusi terbaik adalah berkunjung saat long weekend. Walau kamu harus siap menghadapi keramaian karena tentu banyak pengunjung yang sama seperti kamu, ingin menghabiskan long weekend di kota yang terkenal dengan gudegnya ini.

Ada banyak penerbangan yang menawarkan rute ke kota ini meskipun demikian tidak ada yang dapat mengalahkan pengalaman berkunjung ke kota ini dengan menggunakan kereta api. Kamu tidak perlu ragu karena layanan kereta api Indonesia sekarang sudah dapat dikatakan cukup mumpuni. Bahkan  yang terbaru, PT KAI menyediakan gerbong prioritas dengan fasilitas yang ditawarkan tidak kalah dengan fasilitas yang ditawarkan oleh berbagai maskapai penerbangan. Selain itu, kereta api juga merupakan moda transportasi terbaik untuk bernostalgia. 

source img@foody.id

Salah satu budget hotel murah kawasan jogja yang berjarak hanya lima menit dari stasiun tugu adalah Hotel Poncowinatan. Hotal ini menawarkan kenyamanan di setiap kamarnya dan cocok untuk kamu yang ingin berlibur atau melakukan perjalanan bisnis. Hotel Poncowinatan juga menyediakan sarapan dan akses WiFi secara gratis untuk setiap tamu yang menginap. Nah, dua hal ini biasanya yang paling kamu cari ketika akan memesan hotel, bukan? Kalau jawabannya iya, lasung lakukan pemesanan melalui www.hotelmurah.com.