Tiga Hotel Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta


Source img : @anekatempatwisata
Setiap moda transportasi menawarkan sensasi yang berbeda ketika kamu menggunakannya. Bagi sebagian besar orang, kereta api menawarkan suasana  yang berbeda. Bahkan tidak jarang pelancong berpendapat melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta api merupakan perjalanan yang romantis juga penuh dengan nostalgia. Jika kamu tidak pernah menggunakan kereta api untuk berlibur, sekarang saat yang tepat untuk mencobanya. Salah satu destinasi yang dapat kamu kunjungi dengan  mengunakan kereta api adalah Yogyakarta.
Kamu juga tidak perlu pusing memikirkan penginapan karena ada banyak penginapan yang tersedia di dekat Stasiun Tugu. Beberapa penginapan tersebut tersedia dengan tarif yang terjangkau dan lokasi yang bahkan masih b isa dijangkau dengan berjalan kaki. Kamu harus menginap di hotel dekat Stasiun Tugu karena kawasan ini berada di pusat keramaian kota Yogyakarta yaitu Malioboro.
Malioboro merupakan kawasan perbelanjaan yang terkenal serta m enjadi  kebanggaan kota Yogyakarta. Di kawasan ini kamu akan menemukan berbagai cinderamata khas yang pasti akan membuatmu ingin membeli semua barang yang ditawarkan. Terlebih harga yang ditawarkan juga sangat murah sehingga tidak akan membuat dompetmu berteriak. Kawasan ini juga menawarkan banyak pilihan rumah makan. Mulai dari kaki lima atau angkiran sampai rumah makan atau cafe yang hits di kalangan anak muda Yogyakarta. Ini alasan lain mengapa kamu harus  menginap di hotel dekat Stastiun Tugu Yogyakarta, agar kamu dapat puas mengunjungi seluruh sudut Malioboro juga destinasi lain yang berada di sekitar kawasan Malioboro.
Satu yang tidak boleh kamu lupakan adalah berfoto di depan Stasiun Tugu yang terdapat depo atau lokomotif kereta api. Kamu juga tidak boleh lupa untuk  berfoto di kawasan Tugu yang sangat terkenal juga instagram-able. Belum menemukan hotel dekatStasiun Tugu yang sesuai dengan keinginanmu? Langsung saja klik www.hotelmurah.com.