Hotel Nuansa Khas Jogja yang Berkelas dengan Harga Terjangkau

Yogyakarta tidak hanya dikenal sebagai kota seni, melainkan juga dikenal dengan kota serba murah. Mulai dari makanan, kawasan wisata, oleh-oleh, sampai berbagai pilihan akomodasi. Maka dari itu, jika sudah sekali mengunjungi kota ini rasanya ingin berkunjung lagi, bahkan tidak cukup satu sampai dua hari untuk menghabiskan waktu liburan. Buat kamu yang memiliki rencana untuk tinggal dalam waktu lama, kamu perlu mencari hotel dengan harga terjangkau supaya biaya menginap tidak membengkak. Kali ini ada beberapa rekomendasi hotel dengan nuansa khas Jogja yang berkelas dengan harga terjangkau. Mana saja hotel tersebut, berikut daftar hotelnya. 

source [email protected]adhisthanahotel.com

Adhisthana. Dengan konsep jawa modern, Adhisthana Hotel menawarkan gabungan nuansa budaya Jawa, Cina, dan Eropa. Akomodasi ini menjadi incaran wisatawan lokal maupun internasional karena harga terjangkau, namun fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Ada empat tipe kamar yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan, yaitu dormitory, superior, deluxe, dan studio suite. Bagi kamu yang merencanakan perjalanan backpacker, kamu dapat memilih tipe kamar dormitory yang menyediakan banyak pilihan tempat tidur dalam satu ruangan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp153.000 sudah termasuk sarapan. Jika kamu ingin melihat fasilitas apa saja yang akan kamu dapatkan, kamu dapat reservasi di sini.

source img@cakrakusumahotel.com

Cakra Kusuma. Ingin mengingat kenangan menginap di rumah nenek, kamu dapat memilih penginapan  seperti Puri Chorus Hotel, yang menyediakan fasilitas akomodasi nuansa khas jawa. Namanya Cakra Kusuma. Kamar-kamar di hotel yang berada di Jalan Kaliurang ini dilengkapi perabotan bergaya Jawa kontemporer, TV kabel, mini bar, dan kamar mandi dengan shower ataupun bathub. Harga menginap di hotel ini mulai dari Rp274.000 untuk tipe Standard Room. Untuk menanyakan info selengkapnnya mengenai Cakra Kusuma Hotel, kamu dapat mbooking di sini.?

source img@visitingjogja.com

Indies Heritage Hotel. Indies Heritage Hotel dapat ditempuh selama 15 menit jika kamu berkendara dari Jalan Malioboro. Hotel dengan arsitektur bergaya kolonial Belanda ini terlihat layaknya hotel mewah bintang lima. Namun, ternyata Indies Heritage Hotel merupakan hotel bintang tiga yang menawarkan kenyamanan dan fasilitas mewah di setiap kamar. Masing-masing kamar memiliki area tempat duduk dan kamar mandi pribadi dan beberapa kamar lainnya memiliki balkon yang menghadap kolam renang atau pemandangan gunung. Menginap di sini kamu tidak perlu tekut dengan harga hotel, harga yang ditawarkan dibawah Rp800.000. Sedangkan untuk harga termurah, kamu dapat memilih tipe Deluxe Room yang dikenakan biaya sebesar Rp361.000. Lakukan reservasi dari sekarang, kamu bisa langsung booking di sini.

source img@puriarthahotel.com/


Puri Artha. Kultur Jawa sangat kental dengan hotel ini. Puri Artha merupakan akomodasi yang menampilkan nuansa jawa mulai dari pemilihan furnitur, hiburan, dan makanan yang tersedia di restoran hotel. Puri Artha dinilai menawarkan harga terbaik dengan fasilitas berkelas yang dimilikinya. Kamu dapat menyewa per kamarnya dengan harga mulai dari Rp427.000. Kamu juga dapat menikmati fasilitas lainnya di sini, seperti pijat mewah sambil bermalas-malasan di tepi kolam renang. Untk mengetahui info selengkapnya, kamu dapat pesan sekarang.