Aneka Snack Hingga Makanan Berat, Inilah 5 Lokasi Wisata Kuliner Bogor yang Harus Kamu Coba

Selain karena lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta, faktor lain wisatawan datang mengunjungi Bogor adalah tersedia aneka pilihan kuliner enak. Bagi yang penasaran ada apa saja pilihan kuliner di Bogor, kamu dapat mencoba referensi lokasi berkumpulnya kuliner di Bogor. Berikut lima lokasi wisata kuliner yang sering diramaikan wisatawan, apalagi menunya tidak semahal dari daftar harga hotel murah di Bogor.



Jalan Suryakencana. Jalan-jalan mendatangi wisata Kebun Raya Bogor, jangan lupa untuk melipir ke Jalan Suryakencana. Kuliner yang tersedia di sepanjang lebih kurang satu kilometer tersebut merupakan kawasan Pecinaan Bogor. Jadi tidak heran saat kamu berkunjung ke lokasi tersebut, sudah pasti kamu menemukan aneka jajanan yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu. Misalnya, soto kuning, soto mie, asinan, laksa, dan toge garang yang di perjual belikan di warung tenda ataupun gerobak. Meskipun demikian, rasa yang disajikan tidak pernah salah di lidah. Nah, bagi kamu yang mencari penginapan di Bogor, tepat di jalan ini juga ada banyak penginapan dengan daftar harga hotel murah di Bogor.


Jalan Raya Bangbarung. Aneka jajanan makanan kekinian sampai tradisional tersedia di jalan Raya Bangbarung. Pilihan kuliner dengan hidangan bervariasi, mulai dari sop durian, ayam kalasan, aneka bakso, atau tempat ngopi bisa kamu temukan di sini. Enaknya, mayoritas tempat kuliner yang berjualan menempati bangunana kios atau ruko, sehingga kamu bisa bersantai lebih lama.