Lebih Hemat Menginap di Guest House Ini Layaknya Tinggal di Rumah Sendiri

Liburan saat bertepatan dengan hari libur panjang, kini sangat sulit  untuk  mencari penginapan secara mendadak. Apalagi buat kamu yang berencana berlibur ke Bandung. Kamu harus memesan dua minggu sampai seminggu sebelumnya. Namun, jika kamu masih belum mendapatkan penginapan yang kamu inginkan, kamu tidak harus memilih hotel sebagai tempat menginap. Guest house di Bandung juga dapat menjadi pilihan. 

Guest house biasanya berbentuk rumah pribadi yang dikonversi untuk kepentingan tamu. Ciri khas dari guest house cenderung lebih murah dibandingkan hotel. Untuk segi kenyamanan, guest house dirancang sedemikian homey, layaknya kamu berkunjung ke rumah orang dan menumpang menginap di kamarnya. Jadi fasilitas yang akan kamu dapatkan, seperti televisi, dapur, dan ruang tamu. Karena itu, menginap di guest house meskipun murah tapi tidak murahan. Berikut ini guest house yang dapat kamu temukan di Bandung. 

source [email protected]he-victoria.com

The Victoria Guesthouse. Rumah bergaya klasik ini memberikan kesan layaknya kamu tinggal di rumah mewah. Barang-barang antik dan pajangan bergaya klasik menghiasi rumah ini mulai dari ruang tamu sampai setiap kamarnya. Ada 3 tipe kamar yang menjadi pilihan, yaitu Deluxe Room yang memiliki 2 tempat tidur, Deluxe Balcony yang dilengkapi dengan balkon untuk memlihat suasana luar rumah, dan Suite Room yang lengkap dengan balkon dan sofa bed yang ada didalamnya. Semua kamar sudah dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV kabel, dan kamar mandi dalam. Untuk mengetahui info selengkapnya di sini, kamu dapat melihat The Victoria Guesthouse.


De Halimun Guest House. Berencana liburan ke Trans Studio Bandung, kamu dapat menginap di De Halimun Guest House yang hanya berjarak 10 menit. Menginap di sini layaknya kamu menginap di sebuah kos-kosan mewah. Guest house yang memiliki 2 lantai, menawarkan kamar yang luas dengan dilengkapi TV kabel berlayar datar, AC dan teras kamar. De Halimun Guest House memiliki restoran yang berada di taman tepat di depan kamar. Untuk tahu alamat lengkap dari guest house di Bandung ini, kamu dapat melihat info selengkapnya di sini.


Grha Ciumbuleuit Guest House. Berada di Jl. Ciumbuleuit 156 yang hanya berjarak 10 menit dari Pusat Perbelanjaan Paris Van Java, guest house ini seperti hotel modern bergaya minimalis. Grha Ciumbuleuit Guest House juga memberikan fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, tempat spa, sampai penyewaan tempat penyewaan mobil atau motor. Jika kamu ingin reservasi kamar dan melihat info selengkapnya, kamu dapat mengunjungi booking di sini.

source [email protected]/SaidahGuestHouse

 Saidah Guest House. Guest house yang berlokasi di Jl. Cikutra Baru XI No.27 ini merupakan guest house yang sering dikunjungi oleh traveler backpacker. Untuk menginap satu atau dua hari saja, Saidah Guest House memberikan akomodasi yang nyaman dan murah di pusat Kota Bandung. Semua kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi gratis  dan kamar mandi pribadi. Untuk kamu yang ingin melihat guest house lainnya yang ada di Bandung, kamu dapat mencarinya di sini.