Kuliner Enak Murah dan Enak di Bandung

Bandung menjadi salah satu kota yang di pilih para wisatawan untuk berlibur karena banyaknya objek wisata yang bisa di kunjungi, selain itu Bandung juga terkenal dengan berbagai macam kulinernya yang murah. Kuliner enak dan murah pasti menjadi incaran para wisatawan yang sedang berlibur. Berikut ini adalah beberapa tempat kuliner yang cocok di kunjungi kamu saat berlibur ke Bandung.

Source bandungkab.com

Nasi Kalong, kuliner Bandung yang satu ini berlokasi di jalan R.E. Martadinata No. 102. Tempat kuliner ini menyediakan berbagai macam menu yang disajikan secara prasmanan, seperti tumis buncis bakar, ayam madu, dan nasi hitam. Nasi Kalong ini buka dari jam 19.00 – 03.00, satu porsi nasi kalong hanya  Rp. 16.000 saja dan kalau kamu ingin menambah menu lain cukup membayar Rp.10.000 – Rp. 20.000 per porsi.

Source eatinguntildiee.blogspot.com

Sate Maulana Yusuf, salah satu kuliner Bandung yang terkenal ini terletak di jalan Maulana Yusuf No. 21, Bandung Utara. Warung sate yang sudah berdiri sejak tahun 1985 ini sering di padati oleh pengunjung dari Bandung maupun luar Bandung, selain rasanya yang enak warung sate ini juga murah dengan harga Rp. 7.000 – Rp. 50.000 per porsi.

Source destinasibandung.co.id

Cuankie Serayu, kuliner yang cukup terkenal di Bandung ini selalu ramai oleh pengunjung. Cuankie Serayu terletak di jalan Serayu dan jalan Bengawan, harga per porsi untuk cuankie serayu ini hanya Rp. 10.000 saja dengan isi 8 potong baso, siomay, tahu dan isian lainnya yang bisa kamu pilih sendiri sesuai selera. Cuankie Serayu ini selalu membuat pengunjung ingin balik lagi kesana. Jadi buat kamu yang mau ke Cuankie Serayu hati- hati ketagihan ya.