Tiga Kafe Ini Alasan Untuk Kembali Mengunjungi Bali

Bali, sebagai salah satu destinasi wisata selalu menawarkan sesuatu yang menarik untuk dikunjungi. Sekarang semakin beragam destinasi yang dapat kamu kunjungi jika berlibur ke Bali. Mulai dari pantai yang sudah terkenal keindahannya sampai ke seluruh dunia atau berbagai keindahan alam lainnya, di Bali kamu juga bisa menemukan banyak kafe dengan interior menarik yang akan membuatmu betah menghabiskan waktumu di sana. Bahkan sekalipun kamu baru saja kembali dari berlibur di Bali, kamu tidak akan kehabisan destinasi jika kembali mengunjunginya dalam waktu dekat. Terlebih kamu tidak perlu bingung memikirkan anggaran untuk hotel karena ada banyak hotel murah di daerah Kuta Bali yang bisa menjadi pilihanmu. Untuk mencari hotel murah di daerah Kuta Bali yang cocok untukmu langsung cari di www.hotelmurah.com.
Nah, keluarkan catatanmu karena tiga kafe ini wajib kamu kunjungi jika berlibur ke Bali. Terlebih jika kamu termasuk pecinta kopi. Ya, tidak hanya menawarkan interior yang menarik, kafe-kafe ini juga terkenal karena cita rasa kopi yang mereka hidangkan.

source img @rockthetrend
Seniman Coffee. Terletak di kawasan Ubud, kafe ini terkenal unik dan kreatif karena furniture yang mereka gunakan merupakan hasil daur ulang yang dilakukan oleh pemiliknya. Dijamin kamu akan berdecak kagum melihat kreativitas si pemilik. Tidak hanya itu,  barista di  kafe ini juga terkenal ramah terhadap pengunjung. Kamu bisa meminta rekomendasi kopi untuk kamu nikmati sampai bertanya mengenai kopi. Tidak ada salahnya berlibur sambil belajar sesuatu yang baru, kan?

source img @kaniakismadi
The Coffee Library. Kafe ini tidak terlalu besar bahkan bisa dibilang kecil. Namun karena penataan interior yang tepat membuat kafe yang berada di kawasan Seminyak ini tidak terasa sempit. Sang pemilik juga merancang interior setiap sudut dengan detail sehingga tidak peduli di mana meja yang kamu dapatkan, kamu tetap bisa selfie sepuasnya. Kafe ini juga menawarkan varian menu untuk brunch, lunch dan dinner jadi kamu tidak perlu bingung kapan waktu yang tepat untuk berkunjung.

source img @karine_lee
Revolver Espresso. Pengunjung kafe ini pasti menyempatkan diri untuk berfoto di depan pintu masuk mereka yang ikonik. Lokasi kafe yang sedikit tersembunyi tidak akan  menyulitkanmu yang ingin  berkunjung. Kafe ini berada di seberang Bali Clinic dekat Semunyak Square. Catat agar kamu tidak kesulitan menemukannya. Selain dihiasi berbagai mural yang pasti ingin kamu abadikan dengan  berselfie, kafe ini juga menawarkan kopi yang tidak kalah lezatnya dengan yang ditawarkan dua  kafe lainnya. Pastikan kafe ini masuk dalam daftar destinasimu, ya!