Spot Rahasia yang Sayang Untuk Dilewatkan Saat Berkunjung ke Bali

Membicarakan Bali memang tidak pernah ada habisnya. Pulau yang terkenal dengan sebutan Pulau Dewata itu seakan hanya terdiri dari keindahan. Setiap sudutnya menawarkan pemandangan yang spektakuler dan selalu membuat wisatawan ingin kembali. Bahkan seandainya kamu sudah sering mengunjungi Bali, akan selalu ada spot atau destinasi wisata baru yang membuatmu ingin kembali. Tidak percaya? Simak ulasan mengenai beberapa spot tersembunyi di Bali berikut ini.


Pantai Nyang Nyang. Ke Bali tentu wajib mengunjungi pantai, bukan? Salah satu pantai yang tidak ingin kamu lewati adalah Pantai Nyang Nyang. Namun kamu harus menyiapkan tenaga jika ingin mengunjungi karena untuk mencapai pantai ini kamu harus menuruni 500 anak tangga. Walau begitu ketika sampai semua sisa capek akan segera menghilang karena pemandangan yang ditawarkan sangat cantik. Tidak hanya menawarkan panorama cantik, karena letaknya yang sedikit tersembunyi suasana pantai ini terbilang cukup tenang. Kamu pasti betah menghabiskan waktu di sini baik untuk  bermain air atau sekadar bersantai dan relaksasi di tepi pantai.


Hidden Canyon Beji Guwang. Sudah pernah berkunjung ke Green Canyon? Bali punya spot tersembunyi yang serupa dengan Green Canyon yaitu Hidden Canyon yang menawarkan pemandangan tebing batu setinggi 20-30 meter. Tebing  batu ini dibelah oleh aliran sungai yang sudah berusia selama ribuan tahun. Kamu yang suka fotografi wajib mengunjungi tempat ini. Sediakan waktu yang cukup karena kamu pasti tertarik untuk mengabadikan setiap sudut tempat ini. Begitu juga untuk kamu yang senang mencari tempat sepi saat liburan. Sesuai namanya, Hidden Canyon, lokasi spot ini cukup tersembunyi sehingga tidak ramai pengunjung.


Desa Pinggan. Dikenal dengan nama Desa Kabut, desa yang terletak diketinggian 900-1.300  mdpl ini terletak di sebelah timur Kintamani. Waktu terbaik untuk menikmati pemandangan desa ini tentu saja di pagi hari saat kabut masih tebal dan matahari yang baru terbit berusaha untuk menembusnya. Bentangan bukit yang mengelilingi desa ini memberikan pemandangan magis yang tidak akan kamu temukan di tempat lain. Pastikan  ruang penyimpanan kameramu cukup untuk mengabadikan seluruh pemandangan yang ditawarkan oleh desa ini, ya!

Jangan ragu untuk mengunjungi Bali karena walau pun sangat cantik dan digandrungi wisatawan mancanegara, Bali masih ramah dengan wisata dengan anggaran terbatas. Kalau kamu tidak percaya, kamu bisa memeriksa harga homestay di Bali secara langsung melalui www.hotelmurah.com dijamin kamu akan menemukan harga terbaik.