Bali, Pulau Dewata yang Selalu Menarik Untuk Dikunjungi

Berlibur ke Bali rasanya tentu tidak lengkap jika tidak mengunjungi kawasan Kuta. Bahkan juga liburanmu ke Bali sudah yang kesekian kali, pasti kamu tetap tertarik untuk mengunjungi kawasan ini. Selain itu wisatawan juga banyak yang memiliki kawasan kuta sebagai tempat menginap. Tentu ini karena Kuta menawarkan banyak akomodasi mulai dari penginapan murah sampai hotel berbintang juga memiliki akses mudah untuk mengunjungi destinasi wisata lainnya. Tentu kawasan ini memiliki daya tarik lain hingga menjadi destinasi favorit, beberapa daya tarik kawasan Kuta:

source [email protected]

Pilihan aktivitas yang beragam. Kuta tidak hanya menawarkan pemandangan matahari terbenam yang menjadi incaran para fotografer. Kawasan ini juga menjadi lokasi bagi mereka yang ingin menikmati pantai di Bali dengan berselancar. Bahkan jika kamu tidak ingin berenang atau berselancar, masih ada beragam pilihan aktivitas yang dapat kamu lakukan mulai dari bermain voli pantai, pinjat, berjemur sampai mengunjungi penangkaran penyu. Tentu aktivitas ini membuat kamu tidak pernah bosan saat berkunjung ke kawasan ini.

Lokasi yang strategis. Kawasan ini dapat dikatakan merupakan kawasan wisata yang paling dekat dengan bandar udara Ngurah Rai Bali. Hanya berjarak 10-15 menit membuat kawasab ini menjadi pilihan karena akan meminimalisir kemungkinan kamu tertinggal pesawat saat ingin kembali dari berlibur. Selain karena alasan ini, menginap di kawasan ini juga membuatmu lebih mudah mengunjungi kawasan wisata lain karena sebagian besar destinasi wisata Bali berada di wilayah selatan dekat dengan kawasan Kuta.

Ketersediaan berbagai pilihan rumah makan. Salah satu yang harus dipikirkan saat berlibur adalah makanan. Tentu kamu tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk mencari tempat makan yang sesuai dengan seleramu atau jauh dari lokasi penginapan. Ini salah alasan  mengapa kawasan Kuta selalu menjadi pilihan para wisatawan. Kawasan ini menyediakan banyak tempat makan dengan berbagai jenis, rasa dan asal daerah atau negara.

Tertarik untuk kembali berkunjung ke Kuta? Jangan lupa untuk segera menentukan pilihan penginapan karena kawasan ini sangat ramai dan selalu menjadi favorit. Temukan penginakan murah di Legian hanya di www.hotelmurah.com. Selain mencari hotel murah di Legian, kamu juga bisa menjadi penginapan di berbagai kawasan Bali lainnya sesuai dengan keinginan dan anggaran yang kamu miliki.