7 Restoran di Pinggir Pantai dengan View Mengagumkan di Gili Trawangan

Datang ke Gili Trawangan, jangan lupa untuk mencari tempat kuliner asik di pinggir pantai. Sama halnya kamu mengunjungi Bali. Kini ada banyak restoran yang menyediakan tempat hangout yang nyaman untuk bersantai di pingir pantai atau sambil menikmati matahari terbenam, dan ada juga tempat makan yang menyatu dengan penginapan murah di Gili Trawangan dengan vie pinggir pantai. Nah, jika Lombok menjadi tujuan liburan kamu , pastikan kamu datang ke beberapa tempat makan, seperti ini.


Scallywags Organic Seafood Bar & Grill. Terletak di pinggir pantai, santapan yang paling tepat untuk menu makan siang atau malam adalah seafood. Ya, Scallywags Organic Seafood Bar & Grill, salah satu restoran paling terkenal dengan menu seafood yang wajib kamu coba. Harga yang ditawarkan pun stadar, mulai dari Rp 20.000.  Lokasinya yang strategis teletak di Pantai Selatan Gili Trawangan, Lombok. 


Paradise Sunset Bar. Dari namanya saja sudah jelas, Paradise Sunset Bali tempat yang tepat untuk menikmati terbenam matahari di Pantai Gili Trawangan. Di sini kamu dapat menikmati sambil duduk di kursi panjang yang menghadap ke pantai atau duduk ramai-ramai di bale-bale bersama sahabat. Untuk menambah keseruan, jika kamu masih ingin menikmati udara pantai di malam hari bar ini akan menyalakan api unggun dan fire dances untuk menghibur para pengunjung. Buat kamu yang bermalam di penginapan murah di Gili Trawangan sangat cocok datang ke sini. 


Pearl Bar. Duduk di bean bags, menghadap ke laut, sambil menyantap makanan dan minuman adalah cara kamu menikmati liburan yang hakiki. Kamu dapat merasakan hal ini dengan berkunjung ke Pearl Bar. Bayangkan saja, setelah kamu capek snorkeling, atau bermain di pantai, paling enak istirahat sambil menikmati suasana pantai di atas bantal raksasa ini. Mungkin bisa saja kamu akan tertidur saking menikmati suasana Pantai Gili Trawangan. Jadi, jangan bingung lagi, langsung aja masukan list tempat yang akan kamu kunjungi. 

Ombak Sunset. Jika kamu menginap di salah satu penginapan murah di Gili Trawangan, seperti di Hotel Ombak Sunset, kamu bisa bersantai sore di Sunset Cocktails. Sunset Cocktails merupakan fasilitas yang disediakan Ombak Sunset untuk pengunjung menikmati terbenamnya matahari sambil duduk di atas bean bag atau kursi rotan panjang yang biasa ada di pantai. Tempat tersebut juga terbuka untuk umum, loh.


Le Pirate Beach Club Gili. Sama seperti Ombak Sunset, Le Pirate Beach Club Gili merupakan beach club dan hotel yang cukup terkenal di Gili. Tempat ini memiliki keunikan dengan tema bungalow, seperti rumah-rumah di Byron Bay Australia. Keunikan lainnya jika kamu di sini sampai malam atau memang bermalam di sini kamu akan disuguhkan makan malam sambil nonton film layaknya nonton layar tancap. Kerennya, kamu dapat merasakan nonton  di tengah-tengah pantai. Hal ini akan menjadi pengalaman baru, bukan?