in

Liburan Bersama Keluarga? Wonder Water World Medan Bisa Menjadi Pilihan!

Ingin menikmati permainan air saat berlibur di salah satu tempat wisata di Medan bersama keluarga? Tempat Wisata air Wonder Water World Medan bisa menjadi salah satu rekomendasinya. Tempat wisata ini merupakan salah satu wisata air terbesar di Medan. Luasnya yang mencapai total 5,3 ha ini tidak hanya menyediakan wisata untuk berenang saja, melainkan juga ada beberapa wahana permainan air di dalamnya. Nah, ingin tahu apa saja wahananya? Di bawah ini kami kumpulkan untuk anda!

Wahana-Wahana Permainan Air yang Tersedia

  1. Wahana Kolam Arus

Di wahana ini pengunjung akan merasakan seperti terbawa arus sungai. Hal ini karena kolam arus ini dibuat seperti memang memiliki arus di sungai. Pengunjung akan menggunakan pelampung untuk merasakan bergerak sendiri seperti terbawa arus.

  1. Wahana Superloop

Di wahana ini pengunjung akan merasakan meluncur dengan kecepatan tinggi di dalam sebuah tabung. Ada beberapa wahana superloop yang dapat dicoba oleh pengunjung yaitu superloop yang seperti terowongan dan memiliki beberapa sisi yang terbuka, superloop dengan bentuk seperti corong, atau superloop yang pipanya berbentuk mangkuk.

  1. Kolam Ombak

Sama seperti tempat wisata air lainnya, Wonder Water World juga memiliki wahana kolam ombak. Di sini pengunjung akan merasakan sensasi seperti ketika berenang di pantai.

  1. Mach

Wahana ini cocok untuk pengunjung yang suka menguji adrenalin. Pasalnya di wahana ini pengunjung akan merasakan meluncur dari ketinggian hingga 20 meter dengan papan. Nah, untuk papan seluncurnya, di sini tersedia 5 papan seluncur yaitu Tunnel Twister, Pipe Line, Super Loop, Topsy Turvy, dan Bullet Bowl.

  1. Wahana Kid Zone

Untuk pengunjung yang membawa anak, jangan khawatir di sini juga ada wahana permainan air untuk anak-anak yang terdapat di Kid Zone. Di sini anak-anak akan dapat menikmati wahana permainan khusus untuk mereka seperti Water Cannon, Apple House, Mushroom Fountain, Flower Type Play dan Rainbow Gallery serta beberapa papan seluncur mini.

Nah, setelah mengetahui wahana-wahana permainan air yang tersedia, sebaiknya wisatawan juga tahu tentang harga tiket masuk dan juga jam operasionalnya. Hal ini supaya dapat menentukan waktu liburan yang terbaik. Jadi, berikut ini adalah harga tiket serta jam bukanya!

Harga Tiket dan Jam Operasional

Sebenarnya harga tiket masuk untuk tempat wisata permainan air ini tidaklah terlalu mahal. Namun meski begitu harga tiket masuknya ternyata berbeda tergantung di hari apa wisatawan berkunjung. Nah, untuk hari selasa – jum’at harga tiket di sini sebesar Rp. 50.000,- untuk tiket on the spot dan Rp. 40.000,- untuk yang membeli tiket melalui online. Untuk akhir pekan dan hari libur, wisatawan akan dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp. 60.000,- untuk tiket on the spot dan Rp. 50.000,- untuk beli di online. Lalu untuk jam bukanya sendiri, Wonder Water World setiap hari selasa – jum’at buka pukul 13.00 – 19.00 WIB dan untuk akhir pekan buka mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB.

Written by Faozan Ahmed

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
pulau burung

Tempat Wisata Menarik di Banten

dumai kota minyak

Dumai Tak Sekedar Kota Minyak