in

Stasiun Tujuan dan Keberangkatan Tiket Kereta Api Surabaya Bandung Ekonomi

tiket kereta api Surabaya Bandung Ekonomi

Rute dari Surabaya ke Bandung memang tepat menggunakan tiket kereta api Surabaya Bandung ekonomi. Bandung memang terkenal dengan keindahan alam dan juga wisata yang unik untuk berfoto.

Merupakan kota yang sudah maju dan cukup menarik terkait edukasi maupun sejarahnya. Kereta api adalah alternatif paling murah untuk perjalanan ini.

Informasi penting dari tiket kereta api Surabaya Bandung Ekonomi

  1. Stasiun Tujuan

Untuk pergi ke Bandung dari Surabaya kamu bisa menuju Stasiun Bandung untuk tujuan stasiunnya. Stasiun ini juga kerap disebut dengan nama Stasiun Hall. Berdiri sejak tahun 1884 dengan nuansa klasik khas Eropa yang masih dipertahankan.

Termasuk stasiun dengan fasilitas yang lengkap sehingga mampu memanjakan penumpang yang datang. Stasiun ini sudah menggunakan sistem check-in sehingga lebih aman tanpa harus mengantre panjang.

Untuk menunggu kedatangan kereta kamu tidak perlu takut bosan karena ada banyak toko oleh-oleh, kedai makanan maupun minimarket untuk mengisi perut yang kosong. Stasiun ini sangat mudah untuk diakses karena letaknya yang strategis.

Kamu bisa memilih menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan angkutan kota untuk datang ke stasiunnya. Rute ini menghabiskan waktu perjalanan sekitar dua belas jaman.

Termasuk dalam rute yang panjang jadi harga tiket kereta api Surabaya Bandung ekonomi juga lebih besar. Untuk rute ini kamu harus menyiapkan budget mulai dari dua ratus ribu sampai empat ratus ribuan untuk yang paling mahal.

  1. Stasiun keberangkatan

Setelah mengenal stasiun tujuannya kamu juga harus tahu stasiun keberangkatan ketika berangkat dari Surabaya ini. Stasiun ini merupakan stasiun yang terkenal di Surabaya dengan nama Pasar Turi.

BACA JUGA  Tiket Kereta Jaya dan Fasilitas yang Tersedia

Lokasinya juga sama strategisnya dengan Stasiun Bandung dan mendukung pengantaran menggunakan bus ataupun bemo. Kamu akan diturunkan di seberang jalan kemudian cukup berjalan sebentar untuk masuk ke area stasiunnya.

Beroperasi sejak tahun 1903 dengan fasilitas yang semakin lengkap setiap harinya. Stasiun ini sudah menggunakan fasilitas check-in layaknya boarding pass yang ada di bandara pesawat terbang.

Bukan hanya itu saja yang menjadi keunikan dari stasiun ini adalah nada instrumen pada saat kereta datang yang memainkan lagu khas Surabaya.

Objek wisata bagus di Bandung yang tidak boleh terlewatkan

Alasan banyak orang berburu jual tiket kereta api Surabaya Bandung ekonomi adalah ingin mengunjungi wisata di Bandung yang terkenal. Kamu bisa menikmati beberapa rekomendasi wisata yang bagus seperti di bawah ini:

  • Mall Paris Van Java

Sesuai dengan namanya yang unik, mall ini memang mengusung gaya yang berbeda dari mall pada umumnya. Bangunannya menggunakan nuansa Eropa yang sangat kental. Terdiri dari tempat makan dan juga tempat hiburan lain yang sangat mewah.

  • Jalan Braga

Merupakan ikon dari Kota Bandung yang mampu membawamu untuk merasakan suasana Bandung zaman dahulu. Bandung dengan gaya khas Eropa masa lalu yang masih terjaga dengan baik pada tempat ini.

  • Alun-alun Bandung

Bukan hanya unik namun area ini memang sangat menarik untuk tempat berkumpul bersama keluarga. Kamu bisa berfoto sambil santai dengan menikmati bunga di dalam tamannya.

Ingin berkunjung ke berbagai objek wisata Bandung di atas? Kamu cukup beli tiket kereta api Surabaya Bandung ekonomi sekarang di https://www.hotelmurah.com/tiketkeretaapi. Di situs ini disediakan cara aman, mudah dan cepat tanpa perlu antre untuk booking tiket kereta.

BACA JUGA  Benarkah Tiket Kereta Api Tidak Wajib Rapid Test?

Kamu hanya perlu booking tiketnya dengan memasukkan berbagai data yang dibutuhkan seperti jadwal tiket hingga jumlah tiket yang mau dibeli. Metode pembayaran yang ditawarkan bervariasi sehingga tidak susah mengurus pembayarannya.

Written by Faozan Ahmed

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
tiket kereta jaya

Tiket Kereta Jaya dan Fasilitas yang Tersedia

Pantai Ngur Tavur, Wisata Maluku

Bukan Bali Bukan Lombok, Tetapi Keindahan Wisata Maluku yang Mendunia