in ,

Liburan Ke Medan, Tidak Lengkap Rasanya Jika Belum Berwisata ke Theme Park Terbesar di Sumatera ini

source [email protected]

Berlibur ke kota Medan memanglah sangat mengasyikan. Banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di sana seperti wisata alam, wisata edukasi, bahkan wisata modern yang menyediakan wahana permainan dari yang tidak ekstrim hingga cukup ekstrim. Wisata alam di Medan terbilang cukup banyak, bagi para wisatawan yang menyukai berada di alam dipastikan akan puas dengan suguhan keindahan alam di sana.

Namun, bagi para wisatawan yang tidak hanya ingin menikmati wisata alam, melainkan juga wisata modern, di Medan juga ada tempatnya yaitu Hillpark Sibolangit. Salah satu tempat wisata di Medan ini merupakan sebuah theme park yang diklaim menjadi yang terbesar di pulau Sumatera. Tempat wisata ini menawarkan berbagai wahana permainan dari yang tidak menegangkan hingga yang sangat menguji adrenalin. Nah, mau tahu apa saja wahana bermain yang dapat dinikmati di sini? Yuk, simak artikel di bawah!

3 Wahana Terkenal Hillpark Sibolangit

     1. Enjot-Enjot

Jika di Dufan Jakarta ada wahana ekstrim seperti Hysteria untuk yang suka ketinggian, nah di taman bermain terbesar di Medan ini ada Enjot-Enjot. Wahana bermain ini cara menaikinya sama dengan Hysteria, yaitu pengunjung yang menaiki wahana ini akan dibawa naik secara perlahan hingga ke atas, lalu secara tiba-tiba dihempaskan ke bawah dan hal itu dilakukan selama beberapa kali yang tentunya sangat menguji adrenalin.

     2. Roller Coaster

Nah, bagi para wisatawan yang suka menguji adrenalin, berlibur ke theme park Hillpark Sibolangit adalah hal yang sangat tepat. Hal ini karena di taman bermain ini terdapat cukup banyak wahana ekstrim yang sangat menantang, contohnya saja Roller Coaster. Sama seperti di taman bermain lainnya yang ada di Indonesia, Roller Coaster di theme park ini akan memberikan sensasi naik kereta yang sangat cepat, hingga terbolak-balik di atas ketinggian mengikuti bentuk lintasan.

     3. Kora-Kora

Tak beda jauh dengan wahana ekstrim lain yang ada di taman bermain ini, wahana ekstrim berbentuk perahu raksasa ini pun akan mengajak para wisatawan merasakan terombang-ambing di atas ketinggian dari depan ke belakang lalu sebaliknya hingga seperti merasakan suasana di sebuah kapal yang terkena ombak besar.

Nah, itulah beberapa wahana ekstrim yang ada di taman bermain terbesar di Sumatera itu. Namun, untuk para wisatawan tentunya menentukan budget yang akan dikeluarkan sangat penting agar tidak kehabisan uang, bukan? Eh, jangan khawatir karena ternyata harga tiket masuk ke taman bermain tidaklah mahal. Mau tahu berapa harga tiketnya? Di bawah ini jawabannya.

Harga Tiket Masuk di Theme Park-nya Greenhill City

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung dan menikmati wahana bermain di Hillpark Sibolangit dibebankan biaya tiket masuk. Namun, tenang saja tiketnya tidak mahal kok, hanya cukup membayar Rp. 50.000,- untuk tiket yang regular dan Rp. 90.000,- untuk tiket terusan. Nah, cukup terjangkau bukan? Tunggu apalagi, ayo berwisata kesini!

Written by Faozan Ahmed

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Pelesir ke The Le Hu Garden, Wisata Taman Kekinian di Medan

wisata budaya jetayu

Mengunjungi Museum Batik di Kawasan Wisata Budaya Jetayu Pekalongan