in

Pelesir ke The Le Hu Garden, Wisata Taman Kekinian di Medan

Bila Anda memerlukan referensi taman wisata kekinian yang ada di Medan, The Le Hu Garden dapat menjadi pilihan tepat. Salah satu wisata taman paling baru di Medan ini menyuguhkan pemandangan taman – taman penuh dengan warna warni bunga yang memanjakan mata Anda. Berikut adalah beberapa hal menarik yang dapat Anda nikmati di tempat wisata di Medan satu ini :

Banyak spot foto unik dan menarik

Salah satu daya tarik utama dari tempat wisata ini adalah adanya banyak spot foto unik dan menarik. Taman ini didominasi dengan hamparan taman indah yang didekorasi dengan sedemikian rupa cantiknya. Tak hanya itu, di sini Anda juga dapat menemukan banyak spot foto corner yang instagramable dan tentunya sayang bila Anda lewatkan begitu saja.

Berkeliling danau naik perahu sampan

Tak hanya taman bunga yang indah, The Le Hu Garden juga menyuguhkan spot wisata lain seperti jembatan bambu, jembatan merah hingga perahu sampan. Selain berfoto – foto di area taman, banyak pula pengunjung yang tertarik untuk berkeliling danau dengan menaiki perahu sampan untuk berbagai tujuan, mulai dari bersantai, memancing ikan, hingga sesi foto prewedding. Tempat ini juga menjadi salah satu wisata taman kekinian dengan fasilitas memadai yang tentunya membuat pengunjungnya semakin nyaman, mulai dari tersedianya toilet umum, foodcourt hingga tempat ibadah.

Wisata kuliner di spot restoran 

Setelah lelah berkeliling, Anda dapat memilih untuk  bersantai dan menyantap beberapa pilihan makanan yang ada di area resto atau foodcourt. Sama dengan harga tiket masuk The Le Hu Garden yang terjangkau, Anda pun tak perlu takut kehabisan uang karena harga makanan dan minuman di sini cukup terjangkau. Ada berbagai pilihan menu, mulai dari teh, kopi, aneka gorengan, hingga pilihan menu makanan berat dengan range harga mulai 20 ribu hingga 60 ribu rupiah saja per porsi.

Lokasi The Le Hu Garden

The Le Hu Garden berada di Jalan Pendidikan, Deli Tua, kabupaten Deli Serdang, yang juga berbatasan langsung dengan kota Medan, sehingga banyak orang yang menganggap bahwa taman wisata ini masuk ke dalam wilayah kota Medan. Untuk rute menuju The Le Hu Garden yang paling mudah adalah dengan memulai perjalanan dari arah SMA negeri 1 Deli Tua, hingga menemukan kawasan pemakaman Jepang. Tak jauh dari lokasi pemakaman, Anda akan menemukan papan penunjuk arah ke tempat wisata ini, dan Anda hanya perlu mengikutinya hingga sampai ke tujuan. Namun, bila Anda datang ke taman ini dengan kendaraan umum, Anda dapat mulai perjalanan dari aksara menuju ke simpang limun, dan melanjutkan perjalanan dengan naik angkot dengan jurusan SMA 1 Deli Tua, dan dapat melanjutkannya dengan menyewa ojek atau becak motor yang banyak ada di sana.

Written by Faozan Ahmed

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
bali spirit faetival

Bali Spirit Festival 2020

Liburan Ke Medan, Tidak Lengkap Rasanya Jika Belum Berwisata ke Theme Park Terbesar di Sumatera ini