in ,

Tempat Wisata Seru yang Wajib Dikunjungi di Takalar

pantai punaga

Nikmati Keseruan Jalan-jalan di Takalar

Takalar merupakan salah satu kabupaten di Sulawesi Selatan yang sebagian wilayahnya merupakan pesisi pantai yaitu sepanjang 74 km. Meskipun begitu, Takalar memiliki beragam tempat wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi mulai dari pantai, wisata alam, cagar budaya ataupun tempat yang memiliki spot foto yang instagramable.

Jika kamu punya rencana untuk liburan ke Takalar, kamu bisa cek tiket pesawat sekaligus hotel di www.hotelmurah.com. Untuk memudahkan kamu dalam menemukan tempat wisata yang seru dan menarik di Takalar, berikut rekomendasi daftar nama tujuan tempat wisata di Takalar yang wajib kamu kunjungi

Pulau Sanrobengi

Lokasi: Pulau Sanrobengi, DesaBoddiya, Kec. Galesong Selatan, Kab. Takalar

pulau sanrobengi
Source image IG @sanrobengiis

Pulau Sanrobengi merupakan tempat yang wajib kamu kunjungi karena memiliki keindahan pasir putih hingga gugusan karang di bawah lautnya yang memukau dan memikat hati. Banyak kegiatan di laut yang dapat dilakukan disini seperti menyelam, berenang, berjemur, memancing dan lain-lain. Kamu juga bisa menikmati keindahan laut sambil membakar ikan dengan keluarga di pulau ini.

Pantai Punaga

Lokasi: Desa Punaga, Kec. Mangara Bombang, Kab. Takalar

pantai punaga
Source img IG @sulselsenja

Jika Pulau Sanro bengi memiliki pasir putih yang indah, Pantai Punaga mempunyai nilai tambah karena dihiasi dengan tebing batu karang yang sangat cantik. Pantai Punaga memang sudah diakui keindahannya mulai dari batuan karang yang eksotis, pasir putih dan juga air yang tenang. Pantai ini juga pernah digunakan untuk shooting film Tenggelamnya Kapal van Der Wijk sehingga semakin ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Telaga Ko’mara

Lokasi : Desa Ko’mara, Kec. Polong bangkeng, Kab. Takalar

BACA JUGA  Menyelami Kebudayaan dan Sejarah Betawi di Danau Setu Babakan
telaga ko'mara
Source img IG @magfurtahir

Telaga Ko’mara juga merupakan objek wisata yang tidak boleh dilewatkan karena keindahan alamnya yang sangat asri dan alami sehingga membuat siapapun yang melihatnya merasa kagum. Batuan, air serta udaranya yang sejuk dapat membuat wisatawan betah dan nyaman saat berada disini. Telaga yang berada diantara pegunungan init erletak kurang lebih 20 km dari Desa Ko’mara.

Written by Faozan Ahmed

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
pantai seruni

Tempat Wisata di Bantaeng yang Paling Sering Dikunjungi

Tips Berwisata Saat Pandemi

5 Tips Berwisata Saat Pandemi