in

Suka Outdoor Adventures? Coba Deh Ke Exibition Ini

Adventure exhibition terbesar di Indonesia hadir kembali. Untuk kamu yang punya hobi petualangan penuh tantangan, silahkan datang ke Indofest (Indonesia Outdoor Festival). Indofest akan diadakan pada tanggal 12-15 maret 2020 bertempat di JCC Senayan Jakarta hall A-B. Pada tahun 2019 tercatat 68 ribu pengunjung didominasi oleh para pecinta alam dengan rentang umur 26-35 tahun. Pengunjung berasal dari berbagai kalangan seperti natural activists, adventurers, backpackers, equipment and service provider for adventurers activities, dan government agencies.

Indofest pertama kali diadakan pada tahun 2015. Hingga tahun 2019 Indofest sudah mengalami banyak peningkatan mulai dari jumlah pengunjung hingga banyak brand yang terlibat. Melalui Indofest diharapkan dapat membuka peluang pariwisata outdoor adventurers. Disini pengunjung dapat mengenal lebih banyak jenis outdoor adventures, mendapat informasi destinasi wisata alam yang menarik, belanja equipment dengan harga murah, juga dapat saling bercerita tentang pengalaman seru dengan para komunitas pecinta outdoor adventurers.

Sejak pertama kali diadakan, Indofest sudah menarik banyak perhatian dari kalangan komunitas pecinta alam. Tahun ini mengusung tema Indonesia The Greatest Outdoor, indofest akan memperkenalkan lebih banyak alam dan budaya Indonesia yang masih tersembunyi. Juga akan memberikan energi baru bagi para pengunjung melalui banyak aktifitas lainnya yang menarik untuk diikuti. Kali ini Indofest lebih fokus untuk menciptakan generasi yang lebih peduli lingkungan khususnya traveller dan mountaineer untuk menjaga kelestarian alam.

Terdapat aktifitas seru yang bisa diikuti seperti permainan wall climbing dan challenge. Ada pula coffee corner yang bisa dijadikan tempat nongkrong yang asik untuk saling bertukar pengalaman dengan komunitas pecinta alam lainnya. Sebagai hiburan akan ditampilkan acara music and culture performance. Kamu juga bisa menambah ilmu melalui acara talk show. Tahun lalu acara talk show diisi oleh Zero Waste Adventure dan National Geographic Indonesia.

Indofest bisa menjadi destinasi liburan yang menarik untukmu di bulan Maret. Tandai Kalender liburanmu sekarang juga. Tiket masuk dapat dibeli on the spot dengan harga 40 ribu saja dan tiket presale sudah bisa dibeli saat ini. Indofest sudah tiga tahun berturut turun mengambil JCC sebagai lokasi exhibition. Bukan hanya karena lokasi ini sudah jadi langganan event-event besar tetapi karena aksesnya sangat mudah. Untuk menuju ke area exhibition kamu bisa naik MRT dan berhenti di stasiun Gelora Bung Karno atau naik Trans Jakarta dan berhenti di Halte Senayan JCC.

Written by Dee

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Dol, Alat Musik Bengkulu Yang Gemanya Mendunia

volcano run

Volcano Run 2020, Olahraga Sambil Cuci Mata