in

Reservasi Hotel ini melarang Tamu membawa bukan muhrimnya

Di era modern seperti sekarang ini, pemesanan kamar hotel secara online merupakan bukti kemajuan teknologi sehingga para pecinta travelling maupun masyarakat yang sedang liburan tidak lagi bingung untuk mencari hotel untuk menginap. “kami ingin  memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memesan hotel secara online, “ kata Ari sudrajat, CEO hotelmurah,com dalam suatu sesi wawancara.

“Selain itu, harga terjangkau dan mudah dijangkau kelas menengah ke bawah juga menjadi prioritas agar masyarakat  bisa menikmati liburan” imbuhnya.

Akan tetapi , apakah kemajuan teknologi tersebut memberikan kebebebasan para masyarakat dengan fasilitas yang tidak terbatas dan pasti dapat memesan hotel secara mudah? Tentu saja tidak. Ada salah satu penyedia booking hotel online, hotelmurah.com hanya menyediakan untuk tamu dengan pasangan yang sah atau muhrimnya.

Jadi saat tamu yang mau memesan kamar hotel wajib mencentang ketentuan bahwa “Saya tidak akan membawa pasangan yang tidak sah “  . Uniknya, jika centang ini tidak dilakukan maka proses pemesanan kamar tidak bisa dilanjutkan. Sehingga secara tidak langsung pihak penyedia pemesan hotel dan pemilik hotel memiliki bisnis yang sehat dan berkah.

Ari pun menuturkan bahwa ia tidak takut dengan para pesaingnya yang mungkin mengizinkan para tamu membawa pasangannya yang tidak sah. Ia sangat yakin bahwa jika hal tersebut tidak akan mengurangi kredibilitas hotelmurah. Bahkan, Insya Alloh target omset dari target pemesenan kamar hotel masih bisa tercapai.

Hotelmurah meskipun secara tidak langsung merujuk ke hal Islamiyah tetap membolehkan semua  penganut agama manapun tanpa terkecuali untuk memesan kamar di hotelmurah. Karena, masing-masing hotel pun membolehkan hal tersebut.

Untuk info lebih lengkap bisa kunjungi di https://gayahidup.republika.co.id/berita/gaya-hidup/hotel-murah/17/12/01/p09qmj380-reservasi-hotel-ini-melarang-tamu-membawa-bukan-muhrimnya

Written by Taufan

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
jakarta aquarium

Menikmati Liburan Seru dan Menarik Di Jakarta Aquarium

Kampung Arab Al munawar, Destinasi Wisata Religi Kebanggan Kota Palembang