in ,

Asyiknya Berlibur Ke Pemandian Kalireco Malang

wisata kalireco malang

Pemandian Kalireco Malang merupakan salah satu tempat wisata alam yang sangat wajib untuk Anda kunjungi, dimana di tempat ini Anda tidak hanya bisa dimanjakan oleh keindahan alam namun juga bisa merasakan segarnya mata air yang jernih. Tidak heran jika tempat wisata ini menjadi incaran banyak orang, padahal pada awalnya tempat ini merupakan sumber mata air yang dimanfaatkan untuk irigasi kebun.

Akan tetapi karena lokasinya sangat menarik dimana memiliki pemandangan alam yang sangat indah maka membuat tempat ini banyak dicari oleh wisatawan. Apalagi tempat wisata ini terhitung baru sehingga sangat wajib untuk dikunjungi, apalagi tempat wisata ini menawarkan hal yang tidak ada pada tempat wisata lainnya.

Mengenal tempat wisata pemandian kalireco

wisata kalireco malang

Tempat wisata Malang yang satu ini merupakan salah satu tempat wisata yang ada di kawasan ini, akan tetapi tempat wisata yang satu karena tergolong baru maka belum diresmikan oleh pemerintah Malang. Akan tetapi untuk keindahan tempat ini tidak perlu diragukan lagi, tidak heran jika tempat ini menjadi lokasi wisata favorit di Malang.

Apalagi lokasi wisata ini yang masih alami membuat banyak orang mengunjunginya karena bisa melepaskan penat yang ada. sebab menghirup udara segar sambil menikmati air yang sejuk sangat efektif sekali dalam melepaskan stress.

Alamat wisata Kalireco Malang

Untuk lokasi tempat wisata yang satu ini berada di kawasan Lawan, dimana pemandian ini dibuka dari jam 06:00 hingga jam 18:00. Untuk menuju wisata ini dibutuhkan waktu 40 menit untuk tiba, sebab jarak yang harus ditempuh adalah mencapai 17 kilometer. Tentunya Anda harus mencari jalan yang menuju kecamatan lawang nantinya patokannya adalah pabrik Otsuka. Dimana lokasinya berada di bagian kanan jalan, dimana ikuti arah tersebut hingga melewati lapangan sekolah.

Nantinya setelah sampai disana Anda akan menemukan pertigaan yang kemudian belok ke arah kiri. Nantinya Anda akan menemukan makam desa Kalirejo, kemudian ikuti jalan paving hingga melewati masjid dan terus ikuti hingga Anda menemukan sumbernya.

Tiket masuk Kalireco Malang

Untuk masuk ke tempat ini maka tidak membutuhkan tiket masuk, mengingat tempat wisata yang satu ini masih tergolong baru sehingga belum diresmikan. Jadi baik pemerintah maupun orang swasta belum mengelolanya. Oleh sebab itu hal ini tentunya memberikan keuntungan sendiri, mengingat terdapat beberapa tempat wisata yang meminta harga tiket masuk yang tinggi. Karena belum dikelola maka membuat fasilitasnya belum ada bahkan tidak lengkap.

Oleh sebab itu hal ini tidak menghilangkan asyiknya berlibur ke tempat ini, karena itu jangan sampai Anda tidak mencoba untuk datang ke Pemandian Kalireco Malang. Karena itu dijamin Anda bisa melepaskan stress bekerja  dengan maksimal .

Written by Jenny

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
museum satwa malang

Wajibnya Berkunjung Ke Museum Satwa Malang

goa pinus batu malang

Mengenal Goa Pinus Malang Yang Menjadi Tempat Wisata Hits