in ,

Mengenal Goa Pinus Malang Yang Menjadi Tempat Wisata Hits

goa pinus batu malang

Apabila Anda ingin mencari tempat wisata yang sedang hits di Malang maka wajib berkunjung ke Goa Pinus Malang, sebab tempat ini merupakan salah satu tempat yang sangat hits yang ada di Malang. Tentunya ada banyak sekali keunikan yang dimiliki oleh goa yang satu ini, sehingga jika Anda sedang mencari tempat wisata alam maka wajib untuk berkunjung ke tempat yang indah ini. Apalagi tempat ini cukup populer mengingat ada banyak sekali spot foto yang disediakan, hal ini tentunya akan sangat membantu Anda yang hobby berfoto nanti.

Spot foto yang terdapat di tempat wisata ini

goa pinus batu malang

Tentunya untuk menarik perhatian pengunjung maka terdapat beberapa spot foto yang disediakan oleh pihak pengelola, salah satu spot foto yang sangat menarik di tempat ini adalah spot yang berupa kapal yang pada bagian ujungnya seperti berada di atas angin. Jika anda naik ke atas kapal tersebut akan seperti naik kapal yang berada di atas udara. Tentunya spot foto yang menjadi ikon tempat ini adalah rumah Papua, dimana bentuknya seperti jamur.

Untuk lokasinya berada di dekat tebing Gua Pinus. Tentunya jika Anda berfoto di tempat ini wajib untuk berfoto dimana menggunakan angel baik, karena jika berfoto di tempat ini maka Anda bisa mendapatkan view berupa pedesaan yang indah. Tidak heran karena pemandangannya membuat spot foto yang satu ini banyak diminati.

Harga tiket masuk

Untuk harga tiket masuk dari tempat ini dipatok dengan harga yang sangat terjangkau sekali dimana hanya Rp 5.000 saja. Tentunya biaya tersebut hanya untuk biaya masuk saja namun jika ingin masuk ke wahana yang tersedia maka Anda harus mengeluarkan biaya Rp 5.000 juga, sebab terdapat berbagai macam wahana di tempat ini mulai dari rumah papua hingga taman kelinci.  Setiap wahana wajib untuk Anda kunjungi seperti rumah kelinci dimana merupakan tempat yang cocok untuk mengedukasi maupun melakukan wisata kuliner berupa sate kelinci. Selain itu jangan sampai Anda tidak mengunjungi wisata Malang ini.

Lokasi Goa Pinus

Apabila Anda ingin berkunjung ke goa ini maka jika dari pusat kota akan memakan waktu 25 menit untuk tiba, dimana jarak tempat ini ke pusat kota mencapai 11,6 km. Lokasi tempat wisata ini sendiri berada dalam kawasan Pujon, Dusun Gunungsari,  Kecamatan Bumiaji. Nantinya jika Anda telah tiba di kawasan Pujon maka akan terdapat beberapa petunjuk arah yang bisa membantu Anda untuk menuju ke lokasi. Namun untuk jalanan ini masih belum bisa mendukung transportasi untuk kendaraan umum, oleh sebab itu tidak ada salahnya jika Anda berkunjung ke Goa Pinus Malang.

Written by Anton

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
wisata kalireco malang

Asyiknya Berlibur Ke Pemandian Kalireco Malang

pantai batu bengkung

Hal Yang Bisa Anda Lakukan Di Pantai Batu Bengkung