in ,

Wajibnya Berkunjung Ke Museum Satwa Malang

museum satwa malang
source [email protected]

Museum Satwa Malang merupakan salah satu tempat berkunjung bersama dengan keluarga, dimana ada banyak sekali hal menarik yang bisa Anda temukan di tempat ini. tentunya ada banyak sekali hal yang bisa dipelajari pada tempat ini sehingga jika berlibur bersama dengan keluarga maka jangan lupa untuk berkunjung ke tempat ini. Apalagi tempat ini merupakan salah satu museum dengan kelas Internasional yang ada di Malang, jadi jika Anda berlibur bersama dengan keluarga dan mencari wisata edukasi maka tempat ini merupakan pilihan yang tepat. Jadi berikut beberapa seluk beluk mengenai tempat wisata ini jadi jangan sampai Anda tidak mengunjunginya.

Fasilitas yang terdapat di museum ini

museum satwa malang
source [email protected]

Tentunya demi kenyamanan bersama ketika berkunjung ke tempat wisata Malang ini maka pihak pengelola menyediakan fasilitas pendukung, dimana fasilitasnya juga lengkap sehingga membuat Anda betah  berlama-lama di tempat ini. Apalagi museum ini merupakan musem kelas internasional sehingga sangat disayangkan jika tidak dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

Tentunya beberapa fasilitas yang disediakan adalah berupa Musholla, Toilet, food court, gazebo, maupun tempat parkir yang luas sehingga Anda akan nyaman ketika berada di tempat ini terutama dalam waktu yang lama. Hal ini dikarenakan luasnya tempat ini sehingga membutuhkan banyak waktu untuk mengeksplornya.

Jam buka museum

Jika Anda ingin berkunjung ke museum ini maka wajib mengetahui jam bukanya, dimana museum ini dibuka setiap harinya. Dimana waktu beroperasinya adalah Senin sampai Jumat, untuk jam operasinya adalah jam 09:00 sampai 18:00. Sedangkan untuk hari libur museum akan buka dari jam 10:00 mencapai 18:00. Jadi dengan mengetahuinya maka Anda tidak akan berkunjung di waktu yang salah dimana Anda akan berkunjung ke tempat yang tepat sehingga bisa melihat apa yang terdapat di dalam museum.

Atraksi yang disediakan oleh pihak museum

Tentunya terdapat berbagai macam atraksi menarik di museum ini dimana mulai dari sangkar raksasa, dimana sangkar ini akan menyambut para tamu di bagian pintu masuk. Tentunya sangkar ini maka memberikan sensasi terperangkap pada pengunjung nanti. Hal ini bertujuan agar memberikan kesadaran pada pengunjung mengenai bagaimana terperangkapnya para hewan di dalam sangkar. Selain itu atraksi lainnya adalah insektarium dimana merupakan koleksi berbagai macam serangga  dari berbagai macam belahan dunia, dimana serangga ini ditata dalam sebuah lemari kaca disertai dengan keterangan dan jenisnya.

Tentunya ruangan ini sangat menarik untuk dikunjungi oleh anak-anak, serta terdapat juga mayapada show. Tentunya show ini merupakan zona pameran dimana digelar secara rutin, dimana pada show ini dihadirkan drama musikal yang lucu sehingga bisa disaksikan bersama keluarga. Jadi jangan lupa untuk berkunjung ke Museum Satwa Malang.

Written by Faozan Ahmed

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
masjid lawang sewu malang

Tidak Hanya Di Semarang, Inilah Lawang Sewu Malang Yang Tidak Kalah Menarik

wisata kalireco malang

Asyiknya Berlibur Ke Pemandian Kalireco Malang