in ,

Bali Spirit Festival 2020

bali spirit faetival

Bali merupakan destinasi wisata favorit dunia yang terkenal dengan keesotisan pulaunya. Budaya, alam serta keramahan penduduknya membuat Bali hampir tidak pernah sepi dari pengunjung. Bali seringkali mengadakan banyak event festival yang menawarkan daya tarik wisata yang mungkin tidak bisa kamu saksikan di tempat lain. Dengan mengunjungi festival ini akan menambah wawasan dan pengalaman baru liburanmu. Bisa juga jadi destinasi liburan bersama keluarga.

Jika kamu punya agenda berkunjung ke Bali bulan Maret ini, kamu bisa datang ke Bali Spirit Festival. Festival ini akan di laksanakan pada tanggal 24-31 Maret 2020. Bali Spirit Festival adalah festival berskala internasional yang menawarkan pengalaman yoga, tari dan musik. Disini kamu dapat wawasan dan inspirasi mengenai yoga, meditasi, penyembuhan, tari dan musik. Ada juga lokakarya yang berfokus pada kesehatan, spiritualitas dan pengembangan diri. Di festival ini akan hadir 140 instruktur yoga, tari dan musik dari negara negara di benua asia, Eropa, Australia dan Amerika.

bali travel hub
source img @balitravelhub.com

“Bali Spirit Festival 2020 ini mengabungkan konsep yoga, tari dan musik dalam kegiatan yang akan berlangsung pada 29 maret 2020 di Yayasan Bali Purnati, Gianyar” – Anak Agung Gde Putrawan, Kepala Dinas Pariwisata Gianyar

Bali Spirit Festival merupakan pestanya para pecinta yoga, tari, musik dan pencari spiritualitas dari berbagai penjuru dunia. Selama festival akan diadakan berbagai kegiatan, mulai dari yoga wokshop, seni tradisional Bali, bhakti musik, capoeira dan kirtan, ada juga meditasi sound healing hingga tarian ekstatik. Selain itu akan ada juga kelas kesehatan dan nutrisi, pengembangan kepribadian, Ayurveda hingga astrologi weda.

Kamu juga nantinya bisa mengikuti kelas yoga yang terbuka untuk semua level, termasuk pemula. Kamu bisa mengikuti vinyasa flow, kundalini, hatha, jivamukti, astanga, yoga tawa, aliran afro dan yoga anak-anak. Program sajian musik akan di gelar setiap malam selama perhelatan berlangsung. Bertajuk World Music Night kamu akan dihibur oleh 16 musisi dari berbagai negara termasuk Indonesia. Komposisi musik lokal akan diisi oleh Mekar Buana Gamelan dan Cacao Ceremony. Panggung World Music Night bakal menyajikan musik yang dikemas sebagai konstelasi seremonialis dan soul healers. Efeknya menghadirkan sensasi suara hutan, voices of angels, suara akar dalam bumi, hingga komposisi aneka ancient wisdom. Kekuatanmya dikembangkan sebagai spiritual yang berasal dari filosofi empat sudut suci di bumi.

Untuk pecinta yoga pasti festival ini sangat menarik. Tunggu apalagi, beli tiket pesawatnya sekarang juga. Untuk harga lebih murah kamu bisa beli di www.hotelmurah.com/tiketpesawat. Jika kamu membutuhkan penginapan kamu bisa booking hotel di sini,hotel murah di Bali

Written by Dee

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Nikmati Keseruan Berwisata di JungleLand Sentul!

Pelesir ke The Le Hu Garden, Wisata Taman Kekinian di Medan