in ,

Nikmati Keseruan Berwisata di JungleLand Sentul!

Hai sobat travellers, hayoo siapa yang belum pernah ke Jungleland Adventure Theme Park? untuk sobat yang belum pernah menikmati berwisata di Jungleland, yuk cobain jalan-jalan dan kenalan dengan theme park yang satu ini bersama teman, pasangan atau kerabat. Tempat wisata ini memiliki 31 wahana dengan luasa lahan sekitar 35 hektar yang berlokasi di Sentul Bogor. Para pecinta wahana pasti akan sangat senang sekali dengan wahana-wahana yang ada di Jungeland karena jika dibandingkan Dufan, tempatnya sangat sejuk dan asri.

Berikut beberapa wahana di JungleLand yang paling direkomendasikan untuk para wahana lovers,

  • Harvest Time

Wahana ini dijamin akan memacu jantung dan adrenalinmu karena akan diajak berputar dengan kencangnya Roller Coaster. Roller Coaster ini didesain unik sesuai dengan tema “Harvest Time” sehingga disekelilingnya akan ada banyak replika karung yang isinya buah-buahan.

  • Ferrish Well

jungle ferris wheel
source [email protected]

Ferris Well termasuk salah satu wahana favorit dan disukai oleh orang tua, remaja maupun anak-anak karena wahana ini simpel,menyenangkan dan tidak terlalu memacu jantung. Selain itu, Ferrish Well yang biasa dikenal wahana kincir putar juga sering kita temui di pasar malam sehingga masyarakat umum tidak asing lagi dan menikmatinya. Wahana kincir ini berbeda dibandingkan wahana lainnya karena merupakan wahana paling tinggi di Indonesia dengan ketinggian 45 meter sehingga kita bisa indahnya pemandangan Gunung Pancar.

Pengunjung untuk balita atau anak-anak dengan tinggi dibawah 110 cm wajib bersama orang tua dimana kapasitas gondola untuk anak-anak 3 orang dan dewasa maksimal 4 orang.

  • Disc’o

disc'o jungleland
source [email protected]

Wahana ini tidak diperuntukkan untuk anak-anak karena wahana ini akan mengajak kamu melayang berputar ke adrenalin dengan sensasi yang sungguh berbeda. Kamu akan diajak berputar serta berayun yang mungkin mencapai 16 meter diatas piring dengan ukuran yang sangat besar. Wahana ini merupakan satu-satunya wahana yang wajib kamu coba karena pertama di Indonesia.Jika mau mencoba naik wahana Disc’o ini harus memiliki tinggi 130 cm ke atas.

  • Discovery

source img@jungleland.co.id

Discovery juga merupakan wahana favorit lainnya di JungleLand karena memancing adrenalin juga dimana ketinggiannya mencapai 20 meter, badan kamu akan diayun dengan kemiringan 102 derajat dengan bandul raksasa .

  • Haunted House

source [email protected]

Bagi yang suka horor wajib masuk ke wahana Hounted House,kamu akan disuguhkan suara – suara ghaib dengan melihat, mendengar dan merasakannya langsung.Wahana ini menceritakan tentang misteri tragisnya kematian satu keluarga dengan sangat mengenaskan.Jika kamu seorang phobia dengan yang berbau ghaib tidak usah khawatir karena kamu naik kereta bersama teman, kerabat atau pasangan dengan maksimal berjumlah 4 orang.

Wahana -wahana lainnya di JungleLand juga tidak kalah serunya seperti North Pole, Convoy 6, magic Bike, Texan Train, Hot pots, Happy Train Ship Adventure serta wisata edukasi Robot Zoo JungleLand. Untuk selengkapnya kunjungi saja lanngsung alamatnya di Kawasan Sentul Nirwana, Jl. Jungle Land No.1, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.

Harga tiket masuk Jungle Land

  • HTM Normal Warga Negara Indonesia

    Weekday (Sen-Jum) Rp 165.000,-

    Weekend (Sab-Min, Libur Nasional, Long Weekend) Rp 220.000,-

    High Season Rp 250.000,-

  • HTM Normal Warga Negara Asing/Foreigner

    Weekday (Mon-Fri) Rp 180.000,-

    Weekend (Sat-Sun, Public Holiday, Long Weekend) Rp 240.000,-

    High Season Rp 300.000,-

Bagi kamu yang ingin menghemat tarif masuk ke JungleLand bisa menggunakan promo dari hotelmurah.com hanya dengan menunjukan aplikasi hotelmurah.com yang kamu mendapatkan diskon 35%, untuk selengkapnya klik di sini https://www.hotelmurah.com/promo/detail/diskon-35-tiket-masuk-jungleland.

Written by Faozan Ahmed

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
wisata kemirikebo

Sudah Pernah Dengar Kampung Wisata Kemirikebo ?

bali spirit faetival

Bali Spirit Festival 2020