in

Mengunjungi Nagoya Hill Shopping Center di Batam

mall nagoya hill

mall nagoya hill

Kota Batam tepatnya kawasan Nagoya Hill mendapat kehormatan menjadi tuan rumah Pameran Produk Unggulan, Perdagangan, Pariwisata dan Investasi (PPPI) 2020. Pameran tahunan yang juga akan diselenggarakan di kota Yogjakarta ini diadakan pada tanggal 13-16 Februari 2020. Event ini menampilkan sektor produk unggulan daerah seperti batik, fashion, tenun, kerajinan, hasil pertanian, pangan dan perkebunan, peternakan, kelautan dan perikanan, pariwisata unggulan, peluang investasi dan lain-lain.

Lokasi diadakannya Pameran Produk Inovasi ini adalah jantungnya kota Batam. Merupakan shopping area yang terdiri dari berbagai macam toko hingga mall. Meskipun levelnya hanya toko tapi isinya barang mewah semua. Tersedia berbagai macam barang mulai dari gadget hingga tas branded. Dengan harga super duper murah dibandingkan harga di Jakarta. Mungkin karena barang yang masuk ke melalui kota Batam tidak dikenakan biaya bea cukai, sehingga harganya bisa lebih murah.

Nagoya Hill yang identik dengan elektronik wah dan tas mewah ini memiliki sejarah yang cukup unik. Aslinya shooping area ini bernama Lubuk Baja. Dulunya kawasan ini dijadikan lokasi berkemah orang Jepang yang sedang melakukan survey dalam rangka pengembangan kawasan otorita Batam. Masyarakat lokal kerap mengingat lokasi ini dengan nama Nagoya daripada Lubuk Baja, dan berlanjut hingga sekarang.

Perkemahan surveyor Jepang ini lama kelamaan berubah menjadi pusat perbelanjaan barang berkelas seiring dengan makin majunya kota Batam. Setiap yang berkunjung kesini pasti akan berbelanja di Nagoya Hill. Lebih serunya lagi jika berbelanja disini boleh ditawar, meskipun itu barang kelas internasional seperti tas Gucci ataupun Prada. Disinilah letak keunikan berbelanja tas branded di Nagoya Hill dibandingkan di mall-mall Jakarta.

Nagoya Hill juga pusatnya kuliner khas Batam, apalagi kalau bukan sup ikan. Tak lengkap rasanya jika ke Batam tidak mencoba sup ikan. Sup ikan di Batam terkenal dengan rasanya yang gurih dan tidak amis. Bagi turis yang tidak suka kuliner berbahan dasar ikan dijamin akan menyukai sup ikan disini. Banyak restoran dengan menu sup ikan sebagai menu best seller nya. Mulai dari sup ikan kaki lima hingga restoran bintang lima.

Terdapat banyak penginapan bagus di Nagoya Hill. Nagoya Hill Hotel Batam bisa jadi salah satu pilihan hotel bintang empat dengan harga terbaik. Kamu akan dapat harga murah jika booking di hotelmurah.com sekarang juga. Dengan harga yang terjangkau kamu sudah mendapatkan fasilitas kolam renang indoor dan outdoor serta fasilitas gym dan spa. Hotel ini berada di bangunan yang sama dengan Nagoya Mall. Kamu tinggal turun ke lantai 2 dan ada akses langsung ke mall. Tinggal jalan kaki dari kamar hotel sudah sampai di mall terbesar di Batam.

Written by Dee

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
festival di pulai pinang

Festival Pulau Penyengat di Pulau Pinang

pantai balekambang

Mengenal Seluk Beluk Dari Pantai Balekambang Di Malang