in ,

Mengenal Seluk Beluk Dari Pantai Balekambang Di Malang

pantai balekambang

pantai balekambang

Tentunya ada banyak sekali tempat wisata di Malang yang wajib dikunjungi, salah satunya adalah Pantai Balekambang. Tentunya keindahan pantai ini tidak kalah dari pantai terkenal yang ada di Indonesia, jadi bagi Anda yang pencinta pantai maka wajib untuk berkunjung ke tempat ini. Mengingat pantai ini lumayan populer untuk masyarakat lokal maupun wisatawan, tidak heran jika pantai ini selalu dipadati oleh banyak orang baik ketika libur maupun ketika tidak liburan.

Hal ini tentunya menunjukkan bahwa pantai ini sangat indah sehingga dipenuhi oleh wisatawan. Karena itu bagi Anda pencinta pantai maka sangat disayangkan tidak berkunjung ke pantai ini, mengingat bisa memberikan pengalaman yang menarik.

Mitos yang terdapat pada pantai ini

Tentunya terdapat beberapa mitos yang ada di tempat wisata Malang ini, dimana mitos ini sangat menarik sekali untuk dilihat. Apalagi tidak sedikit orang yang percaya mengenai mitos di tempat ini. Salah satu mitosnya adalah mengenai kandasnya hubungan asmara jika berkunjung ke pantai ini, dimana hal ini berlaku bagi pasangan  yang masih pacaran ketika berkunjung ke tempat yang satu ini.

Walaupun tidak diketahui kebenarannya namun banyak yang percaya, selain itu mitos lainnya yang tidak kalah menarik adalah air laut di pantai ini bisa membuat wajah menjadi awet muda. Tidak heran jika banyak wisatawan yang berenang.

Lokasi pantai ini

Apabila Anda ingin berkunjung ke pantai ini maka wajib untuk mengetahui lokasinya, dimana lokasi pantai ini terleak di bagian selatan Kota Malang. Pantai ini lebih tepatnya berada di kawasan Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur. Apabila Anda ingin berkunjung ke tempat ini maka harus menempuh jarak sejauh 67 kilometer dari pusat kota. Tentunya dibutuhkan waktu 1,5 hingga 2 jam untuk bisa tiba namun menggunakan kendaraan pribadi. Walaupun jauh namun rasa lelah Anda akan dibayar oleh keindahan pantai ini, sehingga dijamin tidak akan membuat menyesal.

Rute untuk menuju pantai

Agar tidak tersesat maka Anda wajib mengetahui rute dari pantai ini, dimana untuk menuju pantai ini sebenarnya sangat  mudah sekali namun tergantung dengan transportasi yang digunakan. Jadi apakah menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum, apabila Anda tidak ingin tersesat maka bisa menggunakan Google Maps yang bisa membantu Anda untuk menuju ke pantai ini dengan tepat. apabila pergi bersama rombongan maka Anda bisa memilih jalan ke arah Gadang dan Kendalpayak dari Malang. Kemudian ikuti  jalan tersebut sehingga bisa sampai ke Desa Gondanglegi, lalu ambil jalan menuju Pagelaran, Bantur, dan Srigonco. Kemudian nantinya Anda akan sampai ke pantai ini. Tentunya sangat mudah sekali untuk tiba di Pantai Balekambang.

Written by Dee

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
mall nagoya hill

Mengunjungi Nagoya Hill Shopping Center di Batam

menara pandang

Ingin Berwisata Ke Kota Medan? Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Medan Harga Terjangkau