in

Menilik Lokasi Syuting Film Bird Box

Sudah mengisi bucket list destinasi wisatamu tahun ini? Jika kehabisan ide, coba cari inspirasi lain dengan menonton film bird box yang tidak lama ini mencuri perhatian para traveller karena latar ceritanya yang keren. Film fiksi ilmiah ini bercerita tentang perjalanan seorang wanita bernama Malorie menyelamatkan diri dari sesuatu yang tidak diketahui wujudnya. Sesuatu yang misterius ini adalah penyabab kekacauan di seluruh dunia. Scene terbaik di film ini adalah saat Malorie bersama dua orang anak mengarungi sungai dengan sebuah sampan. Film ini diangkat dari novel karya Josh Malerman menyajikan tempat-tempa yang eksotis. Dimana sajakah lokasi syuting film bird box?

Lokasi film pertama dimulai saat seluruh kota menjadi kacau karena siapapun yang melihat sesuatu yang tidak diketahui wujudnya ini akan kehilangan kesadaran dan berujung kepada bunuh diri.  Adegan diluar ruangan banyak diambil di North Canyon Boulevard. Dijalanan banyak terjadi kecelakaan, lalu Malorie sampai pada sebuah rumah bersama beberapa orang yang sama-sama ingin menyelamatkan diri. Malorie dan yang lainnya bersembunyi di rumah ini dengan menutup semua celah agar terhindar dari paparan cahaya luar.

Latar cerita selanjutnya adalah rumah kayu yang terletak di kawasan rumah Sunset Boulevard’s pacific palisade California, meskipun dalam novelnya jelas jelas disebutkan bahwa lokasinya berada di Detroit. Rumahnya adalah rumah kayu khas Amerika yang berada di pinggir jalan. Rumah kayu ini desainnya tradisional, didominasi oleh warna coklat kayu dengan ornamen-ornamen pendukung yang senada, sedangkan lantai dan cerobong asap terbuat dari batu. Rumah ini dilengkapi dengan kamera cctv untuk melihat kondisi di pekarangan rumah dimana terdapat beberapa pohon besar. Hal ini menambah ke eksotisan rumah kayu. Tidak terbayang jika kamu berkesempatan menginap disana.

Lokasi syuting hutan yang ikonik diambil di Del Norte Country. Del Norte Country terletak di bagian barat laut California. Adegan saat Malorie meninggalkan dua orang anak dipinggir sungai untuk mencari pertolongan ke dalam hutan kemungkinan diambil di Red Wood National Park Castle Rock. Latar hutan ini sangat favorit di kalangan pecinta film bird box. Hutan belantara dengan pohon kayu yang besar, tampak sudah berumur jutaan tahun. Tanah hutan yang dipenuhi oleh daun-daun layu yang basah membuat cerita semakin mencekam

Latar cerita yang paling mengundang rasa penasaran penonton adalah Sungai Smith. Alasan mengapa fim bird box memilih sungai smith sebagai lokasi tidak lain adalah karena tidak ada tempat lain yang seunik sungai smith. Mulai dari aliran jeram yang deras hingga 40 km/jam hingga keindahan alam yang mengelilinginya. Sungai smith dikelilingi oleh hutan yang lebat dan batu alam di pinggirnya. Hal ini membuat sungai smith menyimpan mistis dan eksotis.

Menarik bukan? Masukkan lokasi syuting film bird box diatas ke bucket list destinasi wisatamu. Mumpung masih awal tahun, tidak terlambat untuk berburu tiket pesawat murah di www.hotelmurah.com/tiketpesawat.

Written by Anton

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Pikir Dua Kali Jika Ingin Menjadi Penduduk Kota Ini

Tidak Ada Kata Tidak Untuk Machu Picchu