in ,

Berwisata Seru ala Anak Muda di Kampung Ladang

kampung ladang medan

Kampung Ladang merupakan salah satu tempat wisata pilihan di daerah Medan yang banyak menjadi pilihan para anak muda. Hal ini bukan tanpa alasan. Kawasan wisata yang terletak di daerah Pancur Batu, Deli Serdang, Medan ini memiliki berbagai tempat menarik dengan pemandangan yang masih sangat asri. Lalu apa saja kegiatan seru yang dapat Anda lakukan di sini? Berikut adalah ulasannya :

Outbond seru dengan teman dan keluarga

kampung ladang medan

Outbond merupakan salah satu aktivitas seru yang dapat Anda lakukan di tempat wisata di Medan satu ini. ada berbagai pilihan wahana dan peralatan outbond yang dapat Anda pilih di sini. Tak hanya wahana seperti mobil boogie, ATV, sampan, dan trampoline, di tempat wisata ini Anda dapat memainkan permainan outbond beregu seperti aral rintang hingga paint ball yang menjadi wahana wajib yang menjadi pilihan banyak anak muda saat pergi ke sini. Karena kebanyakan permainan yang ada seru untuk dilakukan secara beregu atau beramai – ramai, maka tempat ini sering kali menjadi pilihan untuk acara – acara kantor, seperti outing atau gathering. Bila datang secara berkelompok, Anda dapat melakukan reservasi atau pemesanan sesuai dengan paket yang disediakan.

Bersantai di sekitar telaga

Kawasan Kampung Ladang merupakan tempat wisata yang berkonsep layaknya pedesaan yang asri. Di dalamnya Anda akan menemui sebuah telaga dengan air yang jernih dan pemandangan sekitarnya yang tak kalah indah. Tempat wisata yang ada di Jalan Tuntungan, Deli Serdang ini juga memungkinkan Anda untuk duduk – duduk santai di tepi telaga, atau pun mencoba menaiki sampan dan berkeliling telaga. Pada tepi telaga terdapat beberapa spot saung yang dapat Anda gunakan sebagai tempat beristirahat sejenak sebelum melanjutkan ke spot wisata lainnya.

Wisata kuliner

Saat ke tempat baru, tentu hal lain yang tak boleh Anda lewatkan adalah mencicipi kuliner khas dari daerah tersebut. Di Kampung Ladang juga tersedia spot resto yang menyediakan berbagai pilihan makanan khas Medan ini. di sekitar tempat wisata ini juga tersedia beberapa warung atau rumah makan yang menyediakan beragam menu khas dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu khas yang wajib Anda coba saat berkesempatan pelesir di sini salah satunya adalah sup daging.

Menjadi pilihan lokasi foto prewedding

Tak hanya menjadi pilihan tempat outbond dan berwisata alam yang kekinian bagi anak muda, Kampung Ladang juga menjadi salah satu tempat pilihan yang sering digunakan untuk foto prewedding. Lokasinya yang asri dan luas dengan beberapa macam fasilitas di dalamnya, memungkinkan Anda untuk melakukan sesi foto prewedding bersama dengan pasangan dalam berbagai tema di tempat wisata ini. Lengkap sekali, bukan?

Written by Faozan Ahmed

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Harga Tiket Pesawat Mahal? Ini Bukan Alasan Untuk Tidak Mudik

menara pandang

Menara Pandang Tele, Spot Terbaik untuk Menikmati Indahnya Danau Toba