in ,

Harga Tiket Pesawat Mahal? Ini Bukan Alasan Untuk Tidak Mudik

Tak terasa sebentar lagi hari raya idul fitri sudah dekat. Tahun ini hari lebaran jatuh pada tanggal 24 dan 25 mei 2020. Mengingat waktunya yang tinggal 2 bulan lagi, saat ini adalah waktu yang tepat untuk mulai hunting tiket pesawat mudik murah. Pemudik yang tidak punya alternatif transportasi lain selain pesawat, pasti merasa khawatir dengan harga tiket pesawat yang mahal. Sebaiknya kamu mulai cek harga tiket dan jam keberangkatannya sekarang juga.

Untuk kamu yang sudah cek harga tiket pesawat untuk mudik tahun ini tunggu apa lagi, segera booking iketnya sebelum harga naik. Saat booking ada baiknya kamu lebih konsen pada hal-hal berikut ini.

Hati-hati saat memilih hari dan tanggal keberangkatan, juga saat mengisi nama penumpang.

Untuk kebutuhan libur lebaran tentu saja kamu sudah mengajukan cuti sebelumnya. Pengajuan cuti lebaran pun sudah di approve oleh perusahan sesuai dengen kebutuhan kantor. Jangan sampai kesalahan saat memilih hari dan tanggal keberangkatan mengacaukan jadwal cuti. Meskipun tiket yang akan kamu pesan memungkinkan untuk reschedule, kesalahan kecil seperti ini dijamin bisa merusak mood kamu. Begitu juga saat mengisi nama penumpang, pastikan nama yang ditulis sudah sesuai dengan nama lengkap di KTP. Karena saat check in petugas akan meminta tiket beserta KTP. Jika tidak sesuai kamu akan terhenti lama di counter check in.

Periksa kembali harga tiket pesawat yang tertera saat pemesanan.

Beberapa maskapai misalnya maskapai bertariff rendah menawarkan harga tiket murah tanpa bagasi. Harganya bahkan bisa lebih murah setengahnya dibanding harga tiket maskapai full service. Jangan sampai kamu fokus pada harga murahnya saja, sementara kamu lupa bahwa itu belum termasuk harga bagasi. Namanya juga mudik tentu bawaan barangnya berat. Banyak oleh-oleh yang dibawa untuk sanak saudara.

Jika kamu pesan tiket pesawat di aplikasi hotelmurah, kapasitas bagasi ditandai seperti gambar berikut

Tiket pesawat dengan fleksibilitas tinggi bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu yang waktu mudiknya tidak jelas.

Saat cuti lebaran kamu pasti tidak mau diganggu sama sekali oleh urusan pekerjaan. Tapi apa boleh buat, saat sedang menikmati momen lebaran yang hangat bersama keluarga, bisa saja ada panggilan mendesak dari kantor. Mau tidak mau kamu harus mempercepat jadwal pulang dari jadwal tiket yang sudah dibeli. Jika kamu sering mengalami hal ini, sebaiknya saat memesan tiket pesawat mudik kamu pilih tiket pesawat yang bisa direschedule dan direfund

Manfaatkan kode voucher untuk harga lebih murah.

Saat harga tiket mudik sedang melambung tinggi, maskapai memberikan promo berupa potongan harga. Selain itu jika kamu booking di aplikasi hotelmurah, kamu bisa memanfaatkan diskon extra lewat kode voucher. Lumayan banget bukan? Jika belum punya aplikasinya kamu bisa download dari website www.hotelmurah.com . Cek kode voucher tiket pesawat disini [https://www.hotelmurah.com/promo/listpromo]. Saat booking kode voucher bisa kamu isikan seperti gambar berikut ini.

Perjalanan mudik semakin berkah dengan berdonasi saat membeli tiket pesawat.

Kamu bisa ikut berdonasi dengan mengisi nominal yang tertera pada aplikasi. Hotelmurah.com mendonasikan sebagian keuntungan dari pembelian tiketmu melalui Global Wakaf – ACT. Sehingga membeli tiket pesawat untuk keperluan mudik sekaligus bisa menjadi ajang berdonasi.

Written by Dee

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Kenali Kesenian Asli Indonesia Lewat Pentas Seni Pesona Indonesia di TMII

kampung ladang medan

Berwisata Seru ala Anak Muda di Kampung Ladang