in ,

Makan Sosis Segar Sembari Berekreasi di Farmhouse Sosis Bandung

farmhouse sosis

Ketika mendengar Farmhouse Sosis atau Rumah Sosis, yang terlintas di benak Anda mungkin tempat makan yang menyediakan sosis sebagai menu utama. Tebakan tersebut memang tak sepenuhnya salah, tetapi objek wisata tersebut menawarkan lebih banyak hal selain jamuan enak!

Makan sosis sambil rekreasi

rumah sosis bandung
source [email protected]

Mengusung slogan Eat – Swim – Play, Rumah Sosis di Bandung bakal menyambut para pengunjung dengan menu dan fasilitas lengkap. Faktor ini yang membuat tempat tersebut dikunjungi wisatawan dari berbagai kalangan, sebut saja anak-anak, remaja, hingga orang tua.

Rumah Sosis menyediakan kurang lebih 70 jenis makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Sesuai namanya, tempat wisata di Bandung ini menghadirkan sosis selaku menu utama. Sosisnya pun bukan jenis yang biasanya Anda temukan di supermarket, melainkan homemade tanpa menggunakan bahan pengawet. Jadi rasa maupun teksturnya jauh lebih nikmat. Variannya juga tak kalah beragam, sebut saja bockwurst, sosis keju, sosis krispi, sosis barbeque, hingga sosis black pepper.

Kurang suka sosis? Tenang, Rumah Sosis menyediakan jenis makanan lain yang bisa Anda pesan. Dari yang tradisional seperti nasi liwet, nasi bakar, nasi ayam, hingga nasi goreng. Ada pun yang internasional seperti spaghetti, beef garlic, kentang goreng, nasi tempura, sampai chicken chipolata. Bahkan ada bakso dengan ragam pilihan seperti bakso ikan, bakso sapi, bakso udang, dan bakso cumi.

Wisatawan juga bisa membeli sosis atau bahan makanan lain yang dibekukan. Harganya memang lebih mahal dibandingkan yang ada di minimarket atau supermarket, tetapi jelas menyehatkan. Ada baiknya Anda menyediakan bujet khusus juga, terutama kalau Anda mau membeli dalam kuantitas banyak.

Bagaimana dengan fasilitas lain yang ada di kawasan Rumah Sosis? Rupanya, tempat wisata ini menyediakan sejumlah wahana yang bisa diakses wisatawan sesuai keinginan mereka. Misalnya saja kolam renang anak-anak maupun dewasa bagi yang mau berenang. Bahkan ada kolam pemancingan bagi Anda yang gemar menangkap ikan.

Farmhouse Sosis pun kerap dijadikan tujuan outbound, sebab di sini terdapat wahana seperti flying fox, permainan tembak sasaran, sampai area mendaki yang menantang. Anda yang membawa anak dapat mengajak mereka main di rumah bola, ayunan, hingga menonton film 4D.

Akses menuju Farmhouse Sosis

farmhouse sosis bandung
source [email protected]

 

Rumah Sosis beralamat di Jalan Dokter Setiabudhi Nomor 293-295, Isola, Sukasari, Bandung. Akses menuju tempat wisata ini tak terlalu sulit, sebab terbilang strategis. Untuk memudahkannya, pilih jadwal keberangkatan yang mengarah ke Tol Pasteur, lalu arahkan kendaraan menuju Lembang. Jarak tempuh yang dilewati dari pintu Tol Pasteur hanya sekitar 6 sampai 15 kilometer.

Semoga informasi ini memudahkan Anda untuk menikmati wisata kuliner sembari berekreasi dengan keluarga maupun teman di Farmhouse Sosis!

Written by Christina

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
curug cinulang

Curug Cinulang Cicalengka, Air Terjun Tujuan Para Pencari Jodoh

gunung tangkuban perahu

Memandangi Keindahan 3 Kawah Legendaris Tangkuban Perahu Lembang