in ,

Farmhouse Lembang, Objek Wisata Instagramable Kekinian di Bandung

kostum eropa farmhouse
source [email protected]

Kunjungan ke Bandung rasanya kurang lengkap tanpa mendatangi Farmhouse Lembang. Selama beberapa tahun terakhir, destinasi wisata tersebut menjadi daya tarik penduduk lokal maupun turis dari luar kota. Kira-kira, apa saja yang bakal Anda jumpai saat menyambangi Farmhouse Susu Lembang?

Jangan lupa booking di sini hotelmurah di Bandung.

Wahana menarik dengan spot Instagramable

Mencari Farmhouse Susu Lembang bukan perkara sulit mengingat lokasinya berdekatan dengan tempat wisata lain seperti Floating Market, Taman Begonia, dan De’ Ranch. Udara sejuk dan pemandangan elok dari pegunungan dijamin bakal langsung menjernihkan pikiran Anda dari kepenatan.

Anda akan disambut berbagai wahana menarik nan Instagramable sesampainya di Farmhouse Susu Lembang, antara lain:

  • Rumah Hobbit.

rumha hobbit
source [email protected]

Wahana yang satu ini memang sengaja dirancang sedemikian rupa agar mirip dengan versi aslinya di Selandia Baru. Hal ini pula yang membuat Rumah Hobbit jadi salah satu spot berfoto yang paling diincar wisatawan di Farmhouse;

  • Taman Bunga.

farm house palembang
source [email protected]

Bukan sekadar taman karena bunga-bunga yang ditanam di area ini termasuk jenis eksotis. Namun, pastikan Anda berhati-hati saat mengambil foto di taman tersebut supaya bunga-bunganya tak rusak dan bisa dinikmati para turis wisata di Bandung;

  • Pakaian tradisional Belanda.

kostum eropa farmhouse
source [email protected]

Pengin bergaya seperti noni-noni Belanda? Sewa saja pakaian tradisional Belanda yang disediakan pengelola Farmhouse. Dengan mengeluarkan uang dari Rp50.000, Anda sudah bisa mengenakannya dan berpose di bangunan ala Eropa;

  • Jembatan Cinta.

jembatan cinta
source [email protected]

Seperti Rumah Hobbit, Jembatan Cinta menjadi spot yang difavoritkan para wisatawan yang datang ke Farmhouse. Selain selfie, Anda bisa beli gembok yang disediakan, lalu tulis nama Anda dan pasangan untuk kemudian dipasang di sisi jembatan;

  • Peternakan.

hewan farmhouse

Wisatawan yang berkunjung bersama anak bisa mengenalkan mereka pada hewan-hewan di peternakan Farmhouse. Beberapa jenis binatang yang dipelihara di sini meliputi kuda, kelinci, hingga kambing.

Selain wahana-wahana di atas, Farmhouse Susu Lembang pun menyediakan fasilitas seperti kafe, tempat berbelanja, hingga spot khusus untuk pemotretan pre-wedding. Jadi, Anda tak perlu keluar dari kawasan Farmhouse Lembang karena semua sarana ada di sana.

Akses menuju Farmhouse Lembang

Farmhouse Susu Lembang beralamat di Jalan Raya Lembang Nomor 108. Rute menuju kawasan wisata ini cukup banyak dan bisa dipilih sesuai kemudahan Anda.

Jika Anda pergi dari Jakarta, pilih rute menuju Tol Pasteur dari Cipularang, lalu ambil arah ke Jalan Setiabudhi dari Sukajadi. Dari sana, Anda tinggal mengikuti jalan utama menuju Lembang. Sementara kalau Anda ingin menggunakan transportasi publik, ada angkutan umum yang tersedia di Terminal Leuwipanjang dan Terminal Cicaheum, yakni jurusan Ledeng-Lembang.

Wisatawan yang memakai kereta api bisa turun di Stasiun Bandung, lalu teruskan perjalanan dengan angkutan umum jurusan Ciroyom-Lembang atau Stasiun-Lembang menuju Farmhouse Lembang. Untuk memesan tiket kereta murah bisa klik di sini.

Written by Faozan Ahmed

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
wisata situ cisanti

Situ Cisanti, Wisata Alam Di Bandung Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Destinasi Pulau untuk Traveller Menikmati Masa Pensiun