in ,

Situ Cisanti, Wisata Alam Di Bandung Yang Sayang Untuk Dilewatkan

wisata situ cisanti
source [email protected]

Tak bisa dipungkiri apabila Bandung terkenal sebagai kota yang memiliki deretan tempat wisata andalan yang tidak pernah sepi oleh para pengunjung. Seperti tempat wisata Situ Cisanti ini dimana tidak pernah sepi oleh pengunjung. Jika anda ingin menenangkan pikiran anda, tempat wisata ini bisa menjadi lokasi yang pas untuk anda.

Ini merupakan sebuah danau kecil dimana tidak kalah cantiknya dari situ patenggang maupun situ lainnya di Bandung. Ini tidak lain karena tempat wisata ini masih menyajikan keindahan alam tersendiri yang bisa anda nikmati. Tempat ini juga menawarkan spot foto yang cukup instagramable untuk anda.

Sekilas tentang Situ Cisanti

pintu masuk wisata cisanti
sourc [email protected]://ridwanderful.wordpress.com

Situ cisanti ini sendiri adalah sebuah hulu dari sungai Citarum dimana ini merupakan sungai terbesar yang ada di Jawa Barat. Ketika berada di tempat ini, anda dijamin akan dibuat terpungkai oleh pemandangan alam yang ada disekitarnya. Dimana anda bisa melihat danau yang dikelilingi oleh gunung seperti gunung wayang, Malabar, bedil dan rakutak.

Anda juga cukup mudah menemukan destinasi wisata yang satu ini. Jika anda tengah mengunjungi wisata perkebunan teh Pangalengan, maka anda bisa mampir ke tempat wisata yang satu ini. Setelah mendapatkan perbaikan dari pengelola dan pemerintah, danau ini menjadi lokasi wisata yang cukup populer di Bandung.

Lokasi dan rute menuju ke Situ Cisanti

situ cisanti
source [email protected]

Untuk anda yang ingin berwisata ke Situ Cisanti ini maka anda bisa langsung datang ke Desa Tarumajaua dimana berada di kecamatan Kertasari, Bandung. Lokasinya juga tidak begitu jauh dari kota bandung dimana hanya 60 km saja.

Dari pusat kota bandung, tempat wisata ini bisa ditempuh kurang lebih selama 2 jam apabila kondisi jalan sedang tidak macet. Untuk bisa menuju ke tempat wisata ini, anda bisa menggunakan jalur Pangalengan maupun jalur Ciparay.

Fasilitas di danau Cisanti

wisata situ cisanti
source [email protected]

Berbicara soal fasilitas yang ditawarkan oleh tempat wisata ini, bisa dibilang apabila sudah lebih baik. Dimana anda sudah bisa menemukan adanya warung yang bisa mengatasi perut anda yang lapar. Warung-warung tersebut juga mempunyai kondisi yang bagus

Selain itu, ada juga fasilitas toilet yang berada di area depan. Anda juga bisa menikmati keindahan alam disekitar. Buat anda yang menyukai kegiatan fotografi, anda bisa menemukan spot untuk berfoto yang menarik.

Tiket masuk ke tempat wisata

curug cisanti
source [email protected]

Untuk anda yang ingin berwisata ke tempat ini, sebenarnya anda tidak perlu membayar tiket masuk. Hanya saja, anda diharuskan untuk membayar parkir. Tenang saja, biaya parkir ke wisata Situ Cisanti ini pun cukup terjangkau yakni hanya sekitar 10 ribu.

Selain itu, masih ada hal menarik lainnya yang bisa anda temukan di salah satu wisata di Bandung ini. Segera persiapkan diri anda untuk datang ke tempat wisata ini.

Written by Fitra

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
wisata danau situ patenggang

Menikmati Keindahan Wisata di Danau Situ Patenggang Bandung

kostum eropa farmhouse

Farmhouse Lembang, Objek Wisata Instagramable Kekinian di Bandung