in

Destinasi Wisata Bagi si Jomblo Yang Ingin Bahagia

bali anniversary

Tahun 2020 dalam kalender China dilambangkan dengan shio tikus. Shio tikus dipercaya memiliki arti keberhasilan dalam hidup. Tahun 2020 juga merupakan tahun kabisat yang memiliki keistimewaan dibandingkan tahun lainnya. Yaitu adanya penambahan 1 hari dibulan februari dan ini terjadi hanya 4 tahun sekali.

Bulan Februari yang merupakan bulan kedua di tahun 2020 menjadi semakin istimewa. Bulan yang dikenal sebagai bulan kasih sayang ini punya tanggal 29 dimana tidak dimiliki oleh tahun 2019. Ini artinya bulan februari punya satu hari lebih untuk mengekspresikan kasih sayang. Ekspresi kasih sayang ini tidak hanya ditujukan bagi mereka yang punya pasangan saja. Bagi kamu yang masih single alias Jomblo bisa juga mengekspresikan kasih sayang di bulan istimewa ini.

Kebetulan banyak event di bulan Februari yang bisa jadi ajang mencari pasangan bagi kamu para jomblo. Sebaiknya kamu ajak saudara atau sahabat untuk datang bersamamu. Untuk transportasinya kamu bisa menghadiahkan ini [https://www.hotelmurah.com/tiketkeretaapi/] atau  ini [https://www.hotelmurah.com/tiketpesawat/] sebagai bentuk kasih sayangmu kepadanya.

Kuningan Holy Day

kuningan holy day
source [email protected]

Kuningan Holy Day merupakan hari raya masyarakat Hindu di Bali yang diperingati pada tanggal 20 Februari. Hari raya Kuningan merupakan resepsi dari hari raya Galungan. Dihari ini masyarakat Bali membuat nasi kuning yang melambangkan kemakmuran. Nasi kuning dijadikan sesaji sebagai bentuk rasa syukur atas anugerah yang telah diterima. Umat Hindu Bali bersama-sama melakukan sembahyang di pura terdekat.

Denpasar Anniversary Celebration

bali anniversary

Denpasar Anniversary Celebration adalah perayaan hari jadi Kota Denpasar yang pada tahun ini genap berusia 232 tahun. Hari jadi yang dirayakan setiap tanggal 27 Februari disambut dengan rasa suka cita oleh turis dan masyarakat Bali. Perayaan hari jadi kota Denpasar akan diisi oleh beberapa kompetisi, parade dan pertunjukan budaya yang berpusat di lapangan Puputan Badung. Grand Mirah Boutique Hotel menjadi tempat yang tepat untuk menginap. Karena lokasinya sangat dekat dari pusat perayaan. Booking disini [https://www.hotelmurah.com/hotel/bali/grand-mirah-boutique-hotel-bali-297-173/] untuk mendapatkan harga terbaik.

Festival Hey Fest

Festival Hey Fest adalah festival musik yang akan diadakan tanggal 29 Februari dan 1 Maret 2020 mulai pukul 2 siang hingga 11 malam. Tempatnya sangat mudah dijangkau yaitu di Summarecon Bekasi tepatnya di area Parkir Ground. Dihadiri oleh 22 musisi papan atas dengan Band Noah, Maliq & D ’Essential, Naif dan Tipe-X sebagai guest star. Harga tiket masuknya mulai dari 154 ribu rupiah, sangat sepadan dengan musik favorit yang bisa kamu nikmati. Karena festival ini diadakan selama 2 hari, kemungkinan besar kamu membutuhkan hotel untuk akomodasimu. Kamu bisa cek disini [https://www.hotelmurah.com/hotel/bekasi/summarecon/?] sebagai referensi.

Konser Disdut Koplo 4.0

Konser ini cocok untuk kamu anak muda berjiwa musik dangdut koplo elektronik. Konser Disdut Koplo ini kembali digelar di Karanganyar Jawa Tengah pada tanggal 29 Februari. Lokasinya di pelataran parkir timur De Tjolomadoe. Konser ini memang digelar untuk memperingati malam tahun kabisat yang hanya terjadi empat tahun sekali. Bertemakan 80’s dan 90’s dengan mengusung genre Elektronik Dance Music (EDM). Menampilkan DJ Diskopanatera, Rockib Albera dan Club Dangdut Racun. De Tjolomadoe dan Solo Radio 92.9 FM sebagai penyelenggara konser ingin membawa penonton kembali mengenang indahnya masa saat mengenakan seragam putih abu-abu. Harga tiket masuknya hanya 60 ribu saja.

Written by Dee

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
bayar pajak spt

Dijamin Kamu Bakal Jadi Wajib Pajak Yang Baik Setelah Ikut Workshop Ini

kampung keling medan

Kampung Keling, Little India yang Ada di Sumatera Utara