in

Taman Labirin Medan, Tempat Wisata Alam yang Mempesona

taman labirin medan

Salah satu tempat yang terkenal dan terbaik untuk wisata di Medan adalah Taman Labirin Simalem. Tempat wisata yang berada di daerah Bukit Merek, Tanah Karo, Sumatera Utara ini menawarkan wisata alam yang asri dan menyejukkan. Di sini pun anda dapat melihat taman yang panjangnya kurang lebih setengah kilometer yang disusun rapi dan melingkar-lingkar hingga terlihat seperti labirin di film Harry Potter dan negeri dongeng. Selain itu, di sini wisatawan juga bisa mengunjungi beberapa tempat lain seperti Pearl of Lake Toba, Twin Waterfall, Kebun Binatang Mini, One Tree Hill, Paintball, Lapangan Outbond dan beberapa tempat spot foto yang menarik untuk mengabadikan momen saat berada di sana. Untuk mengunjungi tempat ini tentu harus tahu biaya masuknya, bukan? Hal ini penting untuk menghitung pengeluaran selama berlibur. Mau tahu berapa harga tiket masuk kesini? Nih, simak di bawah!

Harga Tiket Taman Labirin Medan

Untuk harga tiket masuk ke tempat wisata ini berbeda-beda. Bagi wisatawan yang datang dengan berjalan kaki akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 50.000,- / orang. Untuk yang datang dengan menggunakan kendaraan sepeda motor akan dikenakan biaya sebesar Rp. 85.000,-. Berbeda lagi jika menggunakan kendaraan roda empat, harga tiket masuk di sini untuk wisatawan yang menggunakan kendaraan kendaraan ini dapat berbeda-beda. Hal itu karena dihitung dari jumlah seat di dalam kendaraan. Nah, untuk mobil yang memiliki 8 seat akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 250.000,-. Sedangkan untuk minibus yang memiliki 15 seat akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp.500.000,-. Untuk bus dengan 20 seat akan dikenakan harga tiket yang berbeda lagi yaitu sekitar Rp. 900.000,-. Lalu untuk bus yang memiliki lebih dari 20 seat akan dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp. 1.200.000,-.

Nah, selain harus mengetahui harga tiket masuk. Wisatawan pun harus tahu jam operasional dari Taman Labirin Simalem, bukan? Hal ini agar tidak salah waktu sehingga tidak dapat menikmati berwisata di sana. Oleh karena itu, berikut adalah jam operasionalnya!

Jam Operasional Tempat Wisata Taman Labirin

Sebenarnya tempat wisata ini buka setiap hari. Hal ini dikarenakan tempat wisata taman Labirin ini bersifat resort dan mempunyai sebuah Villa. Namun, untuk jam operasional untuk dikunjungi wisatawan adalah mulai dari jam 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Nah, setelah mengetahui hal-hal di atas apakah anda tertarik untuk segera mengunjungi Taman Labirin Simalem? Untuk saran saja, jika ingin berkunjung kemari sebaiknya dimulai saat dini hari karena saat di perjalanan nanti anda bisa melihat sunrise saat fajar tiba. Anda akan melihat keindahan alam yang tersaji disana bercampur dengan warna matahari terbit. Keren bukan?

Written by Faozan Ahmed

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Ini Dia, Tempat Wisata Kuliner di Medan yang Asyik untuk Nongkrong Juga

wisata jambi

Belum Banyak Orang Yang Tahu Tempat Ini Di Sungai Penuh