in

Indonesia Fly Paragliding: Wisata Paralayang Puncak di Bogor

paralayang puncak
source [email protected]

Apakah Anda menginginkan untuk mendapatkan salah satu wisata terbaik di Bogor? Yup! Bicara tentang tempat wisata di Bogor memang tidak ada habis- habisnya. Pasalnya, di Bogor ini Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai tempat wisata keren. Salah satunya adalah tempat wisata Paralayang Bukit Gantole Puncak. Berikut informasi yang Anda butuhkan terkait tempat wisata Paralayang Bukit Gantole Puncak.

Klik di sini untuk wisata Bogor lainnya.

Paralayang Bukit Gantole Puncak

paralayang puncak
source [email protected]

Paralayang Bukit Gantole Puncak merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Bogor. Wisata ini akan menyajikan Anda sensasi berlayang untuk melihat luasnya kebun teh yang ada di Bogor. Lokasi bukit ini berada di Bukit Gantole Paralayang Puncak yang tidak jauh dengan Masjid At- Ta’awun yaitu sekitar 300 meter. Anda akan mendapatkan berbagai pengalaman yang menegangkan sekaligus menyenangkan ketika mencoba salah satu wisata di Bogor ini.

Cara Mudah Sampai di Paralayang Bukit Gantole Puncak

Untuk menuju di Paralayang Bukit Gantole Puncak, Anda tidak perlu bingung. Hal ini dikarenakan, jalan menuju tempat wisata ini sangatlah mudah. Jika Anda datang dari Bandung, maka Anda dapat mengambil Tol Cipularang dan keluar menuju gerbang Tol Padalarang. Kemudian, Anda perlu meneruskannya ke Cianjur. Setelah Anda sampai ke Cianjur, maka teruskan perjalanan Anda menuju ke Puncak. Cukup mudah bukan?

Harga Wisata Paralayang Bukit Gantole Puncak

Untuk tiket masuk di Paralayang Bukit Gantole Puncak, sangatlah terjangkau. Anda hanya perlu membayar Rp13.000,- / orang sebagai tiket masuk di tempat wisata ini. Akan tetapi, jika Anda membawa kendaraan pribadi Anda, maka Anda dikenakan biaya tambahan parkir yaitu Rp5.000,- untuk parkir mobil dan Rp2.000,- untuk memarkir motor.

Akan tetapi, untuk registrasi penerbangan, Anda diharuskan untuk membayar uang kembali yaitu sebesar Rp350.000/ orang bagi Anda jika Anda adalah wisatawan lokal. Namun, jika Anda wisatawan mancanegara, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp400.000,-/ orang. Harga tersebut sudah termasuk semua harga dari perlengkapan hingga pendaratan menuju ke lokasi penerbangan.

Hal Menarik yang Dapat Dilakukan di Paralayang Bukit Gantole Puncak

Daya tarik yang akan Anda dapatkan ketika mencoba wisata Paralayang Bukit Gantole Puncak adalah, Anda dapat dengan mudah menemukan dan mendapatkan berbagai keindahan bukit teh yang tersebar luas. Anda juga dapat mengambil foto selfie ketika Anda melakukan paralayang? Butuh background selfie terbaik? Anda dapat mengambil background selfie bukit teh yang sangat sejuk dan bersih. Tentunya, ketika Anda berwisata di Paralayang Bukit Gantole Puncak, Anda akan mendapatkan berbagai pengalaman yang menyenangkan.

Tips Berwisata di Paralayang Bukit Gantole Puncak

Untuk Anda yang menginginkan untuk berwisata di Paralayang Bukit Gantole Puncak, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui yaitu, pastikan bahwa Anda mengenakan celana yang panjang. Hal ini akan melindungi kulit Anda agar tidak tergores ketika melakukan penerbangan.

Selain itu, Anda disarankan juga untuk mengenakan sepatu dan menghindari untuk menggunakan sandal jepit dengan tujuan untuk melindungi kaki Anda. Anda juga dapat membawa kamera untuk mengabadikan momen seru di Paralayang Bukit Gantole Puncak ini.

Cek di sini untuk berkunjung ke Highland Park Resort Bogor : https://www.hotelmurah.com/ceritawisata/highland-park-resort-bogor/

Written by Merissa

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
curug ciherang

10 Tempat Wisata Di Bogor Yang Bisa Dikunjungi Bersama Keluarga Tercinta Saat Akhir Pekan

tarif highland park resort bogor

Highland Park Resort Bogor, Liburan Seru ala Mongolia